Diantarkan Ribuan Masyarakat, LM Rajiun Tumada Optimis Diusung PDIP

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 20 April 2024
0 dilihat
Diantarkan Ribuan Masyarakat, LM Rajiun Tumada Optimis Diusung PDIP
Ribuan masyarakat mengantar LM Rajiun Tumada dalam mengembalikan formulir pendaftaran dan diterima langsung oleh ketua DPC PDIP Muna, La Ode Frebi Rifai. Foto: Kolase

" Mengembalikan formulir pendaftaran bersama ribuan masyarakat, LM Rajiun Tumada optimis akan diusung PDIP sebagai calon bupati Muna 2024-2029 "

MUNA, TELISIK.ID - Mengembalikan formulir pendaftaran bersama ribuan masyarakat, LM Rajiun Tumada optimis akan diusung PDIP sebagai calon bupati Muna 2024-2029.

Pantauan Telisik.id, LM Raji'un Tumada bersama rombongan bergeser dari kediamannya di Jalan Dr Soetomo ke kantor DPC PDIP Muna, Sabtu (20/4/2024).

Setiba di kantor DPC PDIP Muna, balon bupati Muna, LM Raji'un Tumada mengembalikan berkas dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Muna beserta kader partai.

Baca Juga: NasDem Muna Sebut Elektabilitas Bachrun Labuta Tinggi

LM Rajiun Tumada mengatakan, dalam pengembalian formulir tersebut ia telah penuhi seluruh adminitrasi sebagai persyaratan partai, sehingga ia berharap keyakinan PDIP Muna akan mengarah kepadanya.

"Semoga segera dikeluarkan rekomendasi, inshaAllah sebagai calon bupati Muna akan terlahir dari PDIP," ujarnya.

Sementara itu, ketua DPC PDIP Muna, La Ode Frebi Rifai mengatakan, LM Rajiun Tumada salah satu balon yang telah melengkapi dan memenuhi persyaratan administrasi di PDIP.

Baca Juga: Haliana Siap Hadapi Tantangan Pilkada 2024 Lewat Penjaringan DPD Wakatobi

"PDIP mempunyai mekanisme yang harus diikuti baik oleh kader maupun di luar kader," ungkapnya.

Frebi berharap calon bupati Muna 2024, partainya lah yang akan memenangkan Pilkada, sehingga ia menginginkan tidak ada pengkhianatan atau bermuka dua antara kader di dalam partai.

Kemudian, ia mengapresiasi simpatisan atau ribuan yang telah mengantar LM Rajiun Tumada ke kantor DPC. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga