Dibakar Cemburu, Warga Madura Nekat Habisi Istri

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Kamis, 23 Februari 2023
0 dilihat
Dibakar Cemburu, Warga Madura Nekat Habisi Istri
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko saat memberikan penjelasan mengenai kasus pembunuhan di Pulau Sapeken, dimana suami nekat menghabisi istrinya karena terbakar api cemburu. Foto: Ist.

" Setelah dilakukan pendalaman, akhirnya tersangka CG mengakui perbuatannya telah membunuh istrinya sendiri "

SURABAYA, TELISIK.ID - Gara-gara dibakar cemburu karena istrinya selingkuh, Conggi (CG) (45), warga Madura, nekat menghabisi istrinya sendirinya berinisial MR.

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko mengatakan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Dusun Korma, Desa Pagerungan Kecil Kepulauan Sapeken Sumenep Madura.

"Ada laporan orang hilang di polsek setempat dimana langsung ditindaklanjuti oleh anggota untuk menyelidiki di Sapeken," ungkapnya, Kamis (23/2/2023).

Lalu, lanjut Edo, diturunkan timsus ke sejumlah lokasi untuk mencari keberadaan korban.

"Dilakukan interogasi terhadap sejumlah saksi termasuk suami korban yang akhirnya menjadi tersangka dalam kasus tersebut," jelas alumni Akpol 2003 ini.

Baca Juga: Gegara Cemburu Pria Ini Tikam Teman Mantan Istri

Mantan Waka Polres Jember ini mengatakan, dari interogasi dan olah TKP di lokasi, akhirnya tim menemukan kejanggalan dalam peristiwa orang hilang tersebut.

"Setelah dilakukan pendalaman, akhirnya tersangka CG mengakui perbuatannya telah membunuh istrinya sendiri," jelas mantan Kapolsek Gubeng Surabaya.

Sedangkan Kasatreskrim Polres Sumenep, AKP Irwan Nugraha mengatakan, tersangka nekat menghabisi istrinya karena akan pergi ke Bali dengan selingkuhannya.

Baca Juga: Cemburu Selingkuh dengan Anak Tiri, Pria Ini Nekat Bunuh Istrinya

"Korban sempat bilang kalau tersangka bukan suaminya lagi," jelas mantan Kasatreskrim Polres Sampang.

Iwan menambahkan, dari rekontruksi di TKP (Tempat Kejadian Perkara), tersangka mengubur istrinya di sebuah pantai yang tak jauh dari lokasi pembunuhan.

"Kami lakukan penggalian terhadap jasad korban dan lalu dilakukan autopsi," jelasnya. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga