Logo Telisik.id

Dibantai Begal, Pasutri di Kota Binjai Tewas Mengenaskan

1829 dibaca Dibantai Begal, Pasutri di Kota Binjai Tewas Mengenaskan

Mayat Pasutri saat ditemukan. Foto: Ist.

" Kedua korban mengalami luka di kepala dan di sekujur tubuhnya."

MEDAN, TELISIK.ID - Pasangan suami istri (Pasutri) ditemukan tewas bersimbah darah di areal perkebunan tebu HGU PTPN II, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), sekira pukul 09:00 WIB, Senin (22/2/2021).

Pasangan suami istri itu disebut - sebut menjadi korban pembunuhan begal. Sadisnya, kedua korban tergeletak dengan posisi telungkup ke dalam parit tebu HGU PTPN II.

Berdasarkan infomasi diperoleh Telisik.id, mayat pasutri tersebut telah dievakuasi oleh petugas Inafis Polres Binjai, Polda Sumatera Utara. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Yayang Rizki Pratama membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, mayat pasangan suami istri ditemukan oleh warga.

Kata dia, kondisi mayat pasutri itu ketika pertama kali ditemukan cukup mengenaskan, terlihat kedua korban mengalami luka menganga di bagian kepala yang diduga bekas sabetan atau bacokan benda tajam.

Baca juga: Curi Motor di 5 Tempat, Dua Bocah Ingusan Dibekuk Polisi

Selain itu, beberapa bagian tubuh lainnya juga ada yang terluka, namun, belum dapat dipastikan berapa total keseluruhan luka yang diderita keduanya korban.

"Iya benar Mas. Mayat sudah dievakuasi dari lokasi, sekarang masih kita minta keterangan dari saksi. Yang sabar ya bang, nanti kita teruskan hasilnya," kata AKP Yayang Rizki Pratama melalui WhatsApp.

"Kedua korban mengalami luka di kepala dan di sekujur tubuhnya," tambahnya.

Kedua korban diketahui bernama Sugianto (56) dan Astuti (59), keduanya tercatat sebagai warga Desa Sei Mencirim Dusun VII Kampung Banten, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang.

Sedangkan diketahui, sepeda motor merek Honda Vario warna putih dan harta benda milik korban, telah lenyap. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Fitrah Nugraha

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video