adplus-dvertising

Diduga Habis Cekcok dengan Mantan Istri, David Tewas 5 Tikaman

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Kamis, 24 September 2020
2088 dilihat
Diduga Habis Cekcok dengan Mantan Istri, David Tewas 5 Tikaman
Korban yang diketahui bernama David (25), ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya lantai 4 Rusunawa Rajawali. Foto: Rezki Mas'ud/Telisik

" Menurut keterangan saksi, korban dalam keadaan sakit di kamarnya, tiba-tiba didatangi pelaku, selebihnya kita masih selidiki. Kurang lebih ada lima tusukan. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Seorang penghuni rumah susun atau Rusunawa di Jalan Rajawali 1, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan pada Kamis (24/9/2020) dini hari.

Korban yang diketahui bernama David (25), ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamarnya lantai 4 Rusunawa Rajawali.

Dari Pantauan di TKP, terlihat banyak ceceran darah dari dalam kamar korban hingga ke bawah lantai 2 Rusunawa. Pihak keluarga korban pun terlihat histeris melihat jasad korban yang sudah berlumuran darah.


"Pokonya cariki, tidak mauka saya," teriak seorang wanita menggunakan baju berwarna ungu yang merupakan saudara korban.

Baca juga: Seorang Anak Tega Aniaya Ayah Kandung dan Bacok Paman Sendiri

Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias mengatakan, David diduga dibunuh dengan cara ditikam. Polisi menemukan lima titik luka pada tubuh korban.

"Menurut keterangan saksi, korban dalam keadaan sakit di kamarnya, tiba-tiba didatangi pelaku, selebihnya kita masih selidiki. Kurang lebih ada lima tusukan," kata Kapolsek Mariso saat dihubungi via WhatsApp.

Atas kejadian tersebut, polisi mengamankan 1 orang perempuan yang diketahui sebagai mantan istri dari korban David.

"Kita amankan istri pelaku untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan, untuk pelaku masih dalam pengejaran. Kalau korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum. Yang diamankan itu Daeng Kebo (40)," jelas Ahmad Yulias.

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga