Diduga Mengantuk, Pengendara Grand Max Tabrak Tiang Listrik

Muh. Risal H, telisik indonesia
Rabu, 27 Oktober 2021
0 dilihat
Diduga Mengantuk, Pengendara Grand Max Tabrak Tiang Listrik
Kondisi mobil usai menabrak tiang listrik. Foto: ist.

" Menurut Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Sarif, S.H peristiwa tersebut bermula saat mobil bernomor polisi (Nopol) DD 8510 MV yang dikemudikan Andrian (18) bergerak dari arah utara menuju selatan dengan membawa muatan ayam potong "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Diduga mengantuk, seorang pengedara mobil  Daihatsu Grand Max warna putih tabrak tiang listrik hingga tumbang di jalan poros Trans Sulawesi, tepatnya di Tanjung Tobaku By Pass Lasusua Kolaka Utara, Rabu (27/10/2021).

Menurut Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Sarif, S.H peristiwa tersebut bermula saat mobil bernomor polisi (Nopol) DD 8510 MV yang dikemudikan Andrian (18) bergerak dari arah utara menuju selatan dengan membawa muatan ayam potong.

"Ketika melintasi pertigaan Tanjung Tobaku By Pass, diduga pengendara kehilangan kendali karena mengantuk. Mobil yang dikendarai oleng ke kanan dan menabrak tiang listrik hingga patah serta menutupi badan jalan," terangnya.

Baca Juga: Kasus COVID-19 di Jakarta Menurun, Warga Diimbau Tetap Waspada

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Kembali Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 25 juta sementara sopir bersama temannya Sandi (20) telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Djafar Harun Lasusua.

Pengemudi hanya mengalami sakit pada lengan sebelah kanan, lecet pada lutut sementara Sandi mengalami luka robek pada jidat sebelah kanan. Mobil mengalami ringsek pada body depan dan kerusakan pada kaca spion kanan. (C)

Reporter; Muh. Risal

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga