Diduga Mengantuk, Sopir Mobil Pengangkut Cabai Tewas Usai Alami Kecelakaan

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 21 Februari 2024
0 dilihat
Diduga Mengantuk, Sopir Mobil Pengangkut Cabai Tewas Usai Alami Kecelakaan
Sopir mobil Avanza tewas usai alami kecelakaan dan sempat dilarikan ke puskesmas Mowewe. Foto: Ist.

" Sebuah mobil Avanza menabrak mobil Truck Isuzu yang mengakibatkan sopir mobil Avanza tewas. Kejadian tersebut terjadi diduga sopir mengantuk saat berkendara "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Sebuah mobil Avanza menabrak mobil Truck Isuzu yang mengakibatkan sopir mobil Avanza tewas. Kejadian tersebut terjadi diduga sopir mengantuk saat berkendara.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Poros Kendari - Kolaka, tepatnya di Kelurahan Horodopi, Kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka Timur, Rabu (21/2/2024). Dimana sebelum meninggal dunia, sopir mobil Avanza sempat dilarikan ke puskesmas Mowewe untuk mendapatkan perawatan.

Humas Polres Kolaka Timur, Aipda Pendi Palintin saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan, identitas korban meninggal dunia sopir mobil Avanza berinisial S (40).

Baca Juga: Tiga Istri Bupati Dominasi Perolehan Suara di Daerah Kekuasaan Suaminya

"Sementara untuk korban lainnya LA (20) yang masih mahasiswa mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri retak pada tengkorak kepala sebelah kiri," bebernya.

Sementara untuk sopir mobil Truck Isuzu berinisial M (24) mengalami luka sobek di dagu dan sesak nafas sehingga di larikan ke puskesmas Mowewe untuk mendapatkan perawatan, selanjutnya di rujuk ke RS Bahteramas Kota Kendari.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kolaka Timur, Iptu Muhlisi menjelaskan, kronologi kejadian saat pengendara mobil Avanza Warna Silver Metalik  DW 1468 BY yang dikendarai S bergerak dari arah Kolaka menuju Kendari.

Baca Juga: Pj Bupati Konawe Gelar Tanam Cabai Serentak Libatkan Petani dan Pelajar

Menurut Iptu Muhlisi, pada saat di Kelurahan Horodopi, Kecamatan Mowewe, tiba-tiba mobil Avanza hilang kendali sehingga menabrak Mlmobil Isuzu light Truck warna putih dengan nopol DD 8508 TC yang di kendarai M dari arah berlawanan.

"Sesuai keterangan saksi sopir mobil Avanza sempat mengeluh mengantuk," jelasnya.

Diketahui, mobil Avanza tersebut mengangkut cabai dan seorang penumpang perempuan berinisial LA (20) asal Desa Padaelo, Kecamatan Ngapa, Kolaka Utara.

"Penumpangnya berstatus pelajar. Kendaraan hendak menuju Kendari dari Kolaka Utara," pungkasnya. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga