Logo Telisik.id

Diduga Selingkuh dengan Dosen UHO, Suami Sah Beri Klarifikasi

2280 dibaca Diduga Selingkuh dengan Dosen UHO, Suami Sah Beri Klarifikasi

Kuasa Hukum PJ, Eka angga Pratama, saat mengklarifikasi dugaan perselingkuhan antara PJ dan Seorang Dosen UHO. Foto: Ist

" Bapak PJ itu hanya berniat menolong tetangganya (Ibu dosen) mengerjakan pipa air yang berada di pinggir jalan samping selokan, tapi tidak lama kemudian istri klien kami datang bersama Polisi."

KENDARI, TELISIK.ID - PJ yang diduga lakukan perselingkuhan dengan seorang Dosen Universitas Haluoleo (UHO) Kendari memberikan klarifikasi.

PJ yang merupakan suami dari RO melalui Kuasa Hukumnya, Eka Angga Pratama menerangkan, kronologis kejadian sebelum PJ dan seorang dosen UHO itu digiring ke Polres Kendari.

Eka menuturkan, pada malam itu kliennya pulang ke rumah kontrakan orang tuanya dan melihat tetangganya (Ibu dosen) sedang memperbaiki pipa air.

"Bapak PJ itu hanya berniat menolong tetangganya (Ibu dosen) mengerjakan pipa air yang berada di pinggir jalan samping selokan, tapi tidak lama kemudian istri klien kami datang bersama Polisi," ungkapnya, Sabtu (17/10/2020).

Eka menambahkan, sebelum kejadian pada Sabtu 10 Oktober 2020 itu, sebenarnya PJ  dan RO tengah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Kendari dengan nomor perkara 368/Pdt. G/2020/PA. Kdi.

Baca juga: Seorang Bapak di Kolaka Diduga Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

"Kami menduga isteri klien kami (RO) terlalu sensitif dalam menyikapi perkara perceraian yang sementara ini sedang berjalan dan telah sampai pada pembuktian termohon atau tergugat. Dan mengenai dugaan adanya perselingkuhan di antara PJ dan seorang Dosen UHO itu tidak benar," tambahnya.

Eka juga menyampaikan, pada dasarnya pihaknya akan mengikuti segala proses permasalahan itu dengan baik sebagai bentuk sikap warga negara Indonesia yang taat dengan hukum.

"Kami akan lalui semua proses masalah ini sebagai sikap warga negara yang taat hukum," tutupnya.

Sebelumnya, adanya dugaan perselingkuhan yang terjadi antara PJ dan seorang dosen wanita di UHO dengan inisal SYA yang dilaporkan oleh RO yang merupakan istri dari PJ. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Loading...

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video