Dikabarkan Bakal Pimpin NasDem Kota Kendari, Siska: Saya Belum Tau

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 24 April 2022
0 dilihat
Dikabarkan Bakal Pimpin NasDem Kota Kendari, Siska: Saya Belum Tau
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran dikabarkan akan menduduki jabatan Ketua NasDem Kendari. Foto: Kardin/Telisik

" Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran disebut-sebut sudah mendapat restu DPP untuk menduduki jabatan Ketua Partai NasDem Kendari menggantikan Nurmadia Abunawas "

KENDARI, TELISIK.ID - Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran disebut-sebut sudah mendapat restu DPP untuk menduduki jabatan Ketua Partai NasDem Kendari menggantikan Nurmadia Abunawas.

Bahkan, penandatanganan Surat Keputusan (SK) DPP NasDem untuk Siska Karina Imran tinggal menunggu masa jabatan Nurmadia Abunawas berakhir di tahun 2022 ini.

Menanggapi hal itu, Siska mengaku belum mengetahui terkait SK DPP telah disiapkan untuknya sebagai Ketua NasDem Kendari kelak.

Meski demikian, ia juga mengharapkan jika jabatan Ketua NasDem Kendari nantinya dapat diserahkan padanya.

"Kalau untuk itu saya belum tahu, SK NasDem belum kita terima sampai sekarang. Tapi kita berharap mendapat amanah untuk itu dari DPP NasDem," ucap Siska usai melaksanakan buka puasa bersama di kediaman mantan Wali Kota Kendari, Asrun, Minggu (24/4/2022).

Baca Juga: Tiga Parpol Siapkan Kader Potensial Hadapi Pemilu 2024

Ia juga mengaku, komunikasi di internal partai, bahkan hingga ke DPP NasDem sangat baik. Apalagi kata dia, yang mengeluarkan SK adalah pengurus pusat NasDem.

"Doakan saya ya," ujarnya.

Baca Juga: Membangkang Putusan Partai, Ketua DPRD Muna Seolah-olah Dizalimi

Sebelumnya, Siska Karina Imran juga sudah ditawari jabatan Ketua NasDem Kendari oleh DPP sejak bergabungnya ia pada 29 September 2021 silam. (C)

Reporter: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga