Dikawal Delapan PK, Sahabuddin Kembalikan Berkas Pencalonan Ketua Golkar Kendari

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 19 Agustus 2020
0 dilihat
Dikawal Delapan PK, Sahabuddin Kembalikan Berkas Pencalonan Ketua Golkar Kendari
Sahabuddin (memakai baju abu-abu) saat mengembalikan berkas pencalonannya. Foto: Musdar/Telisik

" Saya juga membuka komunikasi ke DPD I dan DPD II, saya sampaikan saya akan maju. Persoalan dukungan saya serahkan ke mereka. "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota DPRD Kota Kendari, Sahabuddin, menyerahkan berkas pencalonan Ketua DPD II Golkar periode 2020-2025, Rabu (19/8/2020).

Saat menyerahkan berkas di Kantor Sekretariat DPD II Golkar Kendari, Sahabuddin dikawal delapan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar, dan diterima oleh Ketua Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD II Golkar Kendari.

Sahabuddin menyebut, delapan PK Golkar ini telah menyatakan sikap untuk mendukungnya di Musda 23 Agustus 2020 mendatang.

"Insya Allah optimis, untuk itu kita sudah amankan, persoalan ke depan bagaimana tinggal saya komunikasi lagi dengan delapan PK ini," terangnya.

Baca juga: DPRD Mubar Ajukan Pengunduran Diri Rajiun ke Gubernur

Tak sampai di tingkat PK saja, untuk menambah peluangnya memenangkan kursi pimpinan, Sahabuddin mengaku, tengah membuka komunikasi ke DPD I Golkar Sultra dan DPD II Kendari sebagai pemilik suara di Musda nanti.

"Saya juga membuka komunikasi ke DPD I dan DPD II, saya sampaikan saya akan maju. Persoalan dukungan saya serahkan ke mereka," jelasnya.

Sementara itu, Ketua SC Musda ke-X DPD II Golkar Kendari, Maoliddin mengatakan, Sahabbudin menjadi orang kedua dari tiga  yang sudah mengembalikan berkas pencalonan.

"Dari tiga yang mengambil formulir, yang baru mengembalikan berkas ada dua orang, yaitu Lak Inarto dan Pak Sahabuddin," ujar Maoliddin.

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga