adplus-dvertising

Dikontrak Dua Tahun, Cristiano Ronaldo Akan Pindah ke Manchester United

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Rabu, 12 Mei 2021
31478 dilihat
Dikontrak Dua Tahun, Cristiano Ronaldo Akan Pindah ke Manchester United
Cristiano Ronaldo dikontrak Mancehester United pada bursa transfer Musim panas 2021. Foto: Repro Bola Sprot.com

" Jorge Mendes telah menawari Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Proposal kontrak Cristiano Ronaldo kontrak dua tahun dan menerima gaji 20 juta per musim, angka yang lebih rendah ketimbang yang diterima bersama Juventus "

TURIN, TELISIK.ID -  Juventus dikabarkan melepas sang mega bintang Cristiano Ronaldo pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021.

Dikutip melalui Okezone.com, mantan pemain Real Madrid itu rencana akan dikontrak dua tahun di Old Trafford Manchester United hingga 30 juni 2023.

Kabar mengejutkan ini datang dari seorang jurnalis Italia, Fabio Santini.


Fabio membeberkan, saat ini agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes sudah mengadakan pertemuan dengan kubu Manchester United.

Baca Juga: Manchester City Juara Liga Inggris Usai Man United Dikalahkan Leicester

"Jorge Mendes telah menawari Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Proposal kontrak Cristiano Ronaldo kontrak dua tahun dan menerima gaji 20 juta per musim, angka yang lebih rendah ketimbang yang diterima bersama Juventus,” kata Fabio Santini, dikutip dari Juve FC, Rabu (12/5/2021).

Demi gabung ke Manchester United, Ronaldo sendiri rela dipotong gaji. Sebab, jika di Juventus ia menerima 31 juta euro per tahun.

Sedangkan bersama Manchester United, pria kelahiran Portugal itu hanya menerima 20 juta euro atau setara Rp 344,6 miliar per tahun.

Selain itu, dikutip dari Gazzetta dello Sport bahwa Cristiano Ronaldo sangat serius untuk ke Manchester United.

Baca Juga: Buffon Resmi Tinggalkan Juventus Setelah 20 Tahun Mengabdi

Bahkan ia dikabarkan masih ingin bermain di liga yang kompetitif.  Sebab Ranaldo menilai Premier League bisa memenuhi kebutuhannya.

Dalam laporan Gazzetta dello Sport. Bahwa Manchester United kabarnya tidak perlu keluar uang banyak untuk menebus Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Sang pemain kabarnya bisa diamankan dalam kisaran 30 juta euro pada bursa transfer musim panas nanti. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga