Dilaporkan Nikita Mirzani Usai Ungkap Hasil USG Lolly, Razman Nasution: Atas Perintah Vadel

Merdiyanto , telisik indonesia
Sabtu, 05 Oktober 2024
0 dilihat
Dilaporkan Nikita Mirzani Usai Ungkap Hasil USG Lolly, Razman Nasution: Atas Perintah Vadel
Nikita Mirzani dan pengacaranya Fahmi Bachmid saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan pengacara Vadel, Razman. Foto: Repro Inilah.com

" Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh semakin memanas. Kali ini, Nikita melaporkan pengacara Vadel, Razman Nasution ke polisi "

JAKARTA, TELISIK.ID - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh semakin memanas. Kali ini, Nikita melaporkan pengacara Vadel, Razman Nasution ke polisi.

Pelaporan ini dilakukan setelah Razman membocorkan hasil USG Lolly ke publik, yang diduga sebagai upaya untuk membalas tudingan Nikita terhadap Vadel.

Nikita Mirzani melaporkan Razman Nasution atas dugaan penyebaran data pribadi putrinya, Laura Meizani.

Menanggapi hal itu, Razman membela diri dengan alasan bahwa ia mempublikasikan hasil USG Lolly atas permintaan langsung keluarga Vadel.

"Apabila hal itu disebut membuka data pribadi bidang kesehatan, maka yang disampaikan itu, bukan kemauan saya dan pengacara, tetapi atas permintaan saudara Vadel dan keluarganya," kata Razman Arif Nasution dikutip Beritasatu.com, Sabtu (5/10/2024).

Baca Juga: Dugaan Persetubuhan dengan Lolly: Nikita Mirzani Desak Polisi Periksa Vadel Badjideh

Razman berdalih bahwa ia memperlihatkan hasil USG Lolly untuk membantah tuduhan serius yang dialamatkan kepada Vadel yaitu melakukan persetubuhan dan meminta aborsi.

Razman menyebut bahwa hasil USG yang dilakukan pada 14 September 2024 menunjukkan hasil negatif, namun ia tidak mengungkapkan dimana Lolly menjalani pemeriksaan tersebut.

"Karena disebut-sebut aborsi, hamil dan dituduh pelakunya adalah Vadel, maka keluarga meminta kepada saya untuk diungkap," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani telah resmi melaporkan Razman Arif Nasution dan Vadel Badjideh ke Polda Metro Jaya pada Kamis (3/10/2024) terkait pengungkapan hasil USG Lolly ke publik.

Baca Juga: Anak Nikita Mirzani Lolly Diduga Disuruh Pacarnya Aborsi hingga Dua Kali

Sebelum melaporkan Razman Nasution, Nikita Mirzani telah lebih dulu melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 12 September 2024 atas dugaan tindak asusila terhadap putrinya, Lolly.

Dilansir dari laman suara.com jaringan telisik.id Sabtu (5/10/2024), selain dugaan tindak asusila terhadap anak di bawah umur, Vadel Badjideh juga dilaporkan atas dugaan praktek aborsi yang melanggar pasal 60 UU Kesehatan juncto 346 KUHP.

Berdasar informasi terakhir, sudah belasan saksi yang memberikan keterangan terkait laporan dugaan tindak asusila Vadel Badjideh terhadap Lolly yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga