Dilecehkan Pamannya, Bocah di Bombana Trauma Berat

Hir Abrianto, telisik indonesia
Kamis, 18 Juni 2020
0 dilihat
Dilecehkan Pamannya, Bocah di Bombana Trauma Berat
Ilustrasi. Sumber: Ekorrant.com

" Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami trauma dan rasa takut pada pelaku. Saat ini pelaku sedang dalam proses hukum. Kami sangat prihatin dengan meningkatnya kasus kekerasan anak di Bombana. "

BOMBANA, TELISIK. ID - Malang nian nasib seorang anak perempuan sebut saja Bunga (6) di Bombana, karena harus menanggung trauma berat pasca dilecehkan pamannya sendiri.

Paur Humas Polres Bombana AIPDA Fitra  menuturkan, pada Rabu, 27 Mei 2020, sekira pukul 09.00 Wita telah terjadi tindak pidana pelecehan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur oleh pria berinisial FM (37).

Berdasarkan hasil BAP Kepolisian setelah dilaporkan oleh orang tua korban pada hari Selasa (09/6/2020) lalu, FM melakukan aksinya di rumah korban saat hendak membangunkan rekannya yang sedang tidur.

Baca juga: Maju Pilkada Konsel, Rusmin Abdul Gani Lobi Hanura

Entah apa yang merasukinya, saat melihat Bunga yang sedang duduk di rumah serta kedua orang tuanya, pelaku langsung menggendong dan membawanya ke ruang tengah lalu Ia melancarkan aksinya dengan perlakukan seperti istrinya.

Usai beraksi, pelaku menuju kamar mandi yang kemudian ke kamar membangunkan rekannya yang masih lelap tidur.

"Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami trauma dan rasa takut pada pelaku. Saat ini pelaku sedang dalam proses hukum. Kami sangat prihatin dengan meningkatnya kasus kekerasan anak di Bombana," ungkapnya kepada Telisik.id, Kamis (18/6/2020).

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga