Dimeriahkan Lilis RL, Pj Bupati Buton Selatan Ucapkan Perpisahan di Malam Puncak Expo Buton Selatan

Ali Iskandar Majid, telisik indonesia
Jumat, 14 Juni 2024
0 dilihat
Dimeriahkan Lilis RL, Pj Bupati Buton Selatan Ucapkan Perpisahan di Malam Puncak Expo Buton Selatan
Suasana malam puncak Expo Buton Selatan dimeriahkan penyanyi Lilis RL. Foto: Ali Iskandar Majid/Telisik

" Hadiri malam puncak Expo Buton Selatan, Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman, mengucapkan perpisahan jelang akhir masa jabatannya yang turut dimeriahkan oleh penyanyi kondang Lilis RL "

BUTON SELATAN, TELISIK.ID – Hadiri malam puncak Expo Buton Selatan, Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman, mengucapkan perpisahan jelang akhir masa jabatannya yang turut dimeriahkan oleh penyanyi kondang Lilis RL, Sabtu (25/5/2024).

Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman mengungkapkan, selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Buton Selatan, dirinya sudah bertekad bahwa akan bekerja dengan sungguh-sungguh serta niat yang kuat.  

Agar dapat menuntaskan dan mewujudkan visi dan misi daerah Kabupaten Buton Selatan agar tercipta masyarakat dan daerah Buton Selatan yang aman, tertib dan sejahtera.

Hari itu, 2 tahun yang lalu menjadi penanda awal bahwa amanah kepada dirinya dalam menghadirkan kebaikan dan keadilan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Buton Selatan, yang ingin masyarakatnya maju dan sejahtera.

Begitu banyak program kerja yang telah disusun dan berhasil direalisasikan selama menjabat sebagai Pj Bupati Buton Selatan.

Baca Juga: Pemkab Buton Selatan Gelar Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Lembaga Masyarakat Desa

Di akhir pidatonya ia mengatakan ada awal, ada akhir, ada pertemuan, ada perpisahan, yang menandakan ucapan salam perpisahan menjelang akhir masa jabatannya.

Ia mengucapkan terima kasih khususnya kepada Presiden Republik Indonesia Ke-7 Joko Widodo serta Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, Kementerian Dalam Negeri, serta seluruh lapisan masyarakat Buton Selatan.

Yang telah mempercayakan kepemimpinan Kabupaten Buton Selatan selama dua tahun terakhir. Ia melanjutkan, ini bukanlah akhir namun awal dari perjalanan panjangnya sebagai abdi rakyat khusunya di Kabupaten Buton Selatan.

“Tugas kami akan tuntas dalam waktu beberapa hari semoga bisa bersama dilain kesempatan yang lebih panjang untuk mewujudkan masyarakat sejahtera dan berbudi luhur,” ucapnya, Sabtu (25/5/2024).

Baca Juga: Buka Expo Buton Selatan, La Ode Budiman Ungkap Selalu Dievaluasi Setiap Tiga Bulan

Masih di tempat yang sama, seusai Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman menutup malam puncak pagelaran expo dengan begitu hangat, para hadirin yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul menyaksikan penampilan dari penyanyi wanita kondang dengan tembang lagu terkenalnya “RIZAL”.

Lilis RL penyanyi kondang berdarah Buton Wakatobi yang kini menetap di Kota Ambon, Maluku, berhasil membuat pecah suasana malam puncak Expo Buton Selatan. Di tengah penampilannya Lilis mengungkapkan sangat senang dapat menjadi salah satu bagian pada momentum tersebut.

Ia juga begitu senang karena dapat melihat kembali kampung halamannya meskipun hanya sebentar, penampilannya disambut riuh tepuk tangan dan suara sorak heboh dari masyarakat Buton Selatan yang datang pada malam puncak Expo Buton Selatan. (B-Adv)

Penulis: Ali Iskandar Majid

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga