Dinas Kesehatan Edukasi Masyarakat Kota Kendari Soal Makanan Aman

Sumarlin, telisik indonesia
Senin, 01 Agustus 2022
0 dilihat
Dinas Kesehatan Edukasi Masyarakat Kota Kendari Soal Makanan Aman
Sekretaris Daerah Kota Kendari membuka Kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Keamanan Pangan yang digelar Dinas Kesehatan Kota Kendari. Foto: Ist.

" Dinas Kesehatan Kota Kendari, menggelar kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Keamanan Pangan bagi masyarakat "

KENDARI, TELISIK.ID - Dinas Kesehatan Kota Kendari, menggelar kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Keamanan Pangan bagi masyarakat. Acara ini dibuka Sekretaris Daerah Kota Kendari, Ridwansyah Taridala di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin (1/8/2022).

Ridwansyah Taridala mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

"Dari pertemuan ini banyak sekali informasi-informasi untuk hidup sehat yang diawali dengan makanan," katanya.

Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari, drg Rahminingrum mengatakan, kegiatan itu bertujuan agar melindungi masyarakat Kota Kendari dan bisa mengkonsumsi makanan dengan aman.

Baca Juga: Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, Fasilitas Puskesmas Perumnas Jadi Sorotan

Dia meminta kepada seluruh peserta bisa menjadi agen untuk menyampaikan kembali informasi yang didapatkan dari para narasumber.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: PT Semeru Teknik Butuhkan Assistant Head Store, Ini Kualifikasinya

"Terutama untuk keluarganya dan di masyarakat tempat tinggalnya masing-masing," ungkapnya.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama diikuti sebanyak 100 peserta, begitu juga dihari kedua. Para peserta terdiri dari pengurus PKK kecamatan se Kota Kendari, pelaku UKM serta siswa beserta para guru. (B-Adv)

Penulis: Sumarlin

Editor: Kardin

Baca Juga