Dinilai Halangi Tugas Wartawan, Bank Sultra Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 09 November 2023
0 dilihat
Dinilai Halangi Tugas Wartawan, Bank Sultra Minta Maaf dan Beri Klarifikasi
Bank Sultra beri minta maaf dan beri klarifikasi terkait pihaknya dinilai halangi kerja wartawan. Foto: Ist.

" nk Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Sultra, meminta maaf dan beri klarifikasi terkait pihaknya yang dinilai menghalangi kerja jurnalistik "

KENDARI, TELISIK.ID - Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Sultra, meminta maaf dan beri klarifikasi terkait pihaknya yang dinilai menghalangi kerja jurnalistik.

Melalui keterangan tertulis, Bank Sultra memberikan beberapa poin pernyataan sebagai berikut.

1. Kami keluarga besar Bank Sultra menyampaikan permohonan maaf kepada semua keluarga besar media massa/online atas ketidaknyamanan pelayanan kami dan tidak ada niat untuk menghalang-halangi.

Baca Juga: Cegah Stunting dengan Sanitasi yang Baik

Hal tersebut dilakukan untuk lebih mengenal seluruh insan pers sehingga silaturahmi menjadi lebih dekat.

2. Bank Sultra menyadari bahwa keberadaan rekan-rekan pers adalah elemen yang sangat penting dan vital dalam rangka penyebaran informasi kepada masyarakat Sulawesi Tenggara terutama dalam rangka meningkatkan literasi/edukasi kepada masyarakat.

Bank Sultra sangat menyadari hal tersebut, sehingga Bank Sultra dengan rekan-rekan pers merupakan partner yang tidak terpisahkan.

Baca Juga: Inan Fauziyah Asal Kabupaten Konawe jadi Wisudawan Terbaik UHO Kendari

3. Sebagai partner sekaligus mitra strategis besar harapan kami agar seluruh rekan-rekan pers dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan Bank Sultra dan setia sebagai kanal informasi bagi masyarakat Sulawesi Tenggara tanpa mengesampaingkan ketentuan-ketentuan yang ada;

4. Kiranya melalui siaran pers ini, Bank Sultra beserta insan pers senantiasa bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam membantu masyarakat untuk mengakses informasi yang akurat dan berimbang (check and balance) sehingga masyarakat mendapatkan pemahaman yang lebih cerdas dan jernih. (C-Adv)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga