Dipastikan Ramaikan Kampanye Akbar AMIN di JIS, Ini 5 Lagu Paling Populer Sheila On 7

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 30 Januari 2024
0 dilihat
Dipastikan Ramaikan Kampanye Akbar AMIN di JIS, Ini 5 Lagu Paling Populer Sheila On 7
Kampanye akbar AMIN tersebut nantinya akan dimeriahkan band Sheila on 7 dan Iwan Fals. Hal tersebut telah terkonfirmasi oleh Timnas Amin. Foto: iradiofm

" Pasangan Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar bakal menggelar kampanye akbar di stadion Jakarta Internasional Stadion (JIS), pada 10 Februari 2024 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasangan Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar bakal menggelar kampanye akbar di stadion Jakarta Internasional Stadion (JIS), pada 10 Februari 2024 mendatang. 

Kampanye tersebut nantinya akan dimeriahkan band Sheila On 7 dan Iwan Fals. Hal tersebut telah terkonfirmasi oleh Timnas Amin.

"Infonya sudah (terkonfirmasi band Sheila on 7 bakal isi acara)," ucap Juru Bicara Timnas AMIN, Iwan Tarigan, dilansir dari Liputan6.com.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima lagu Sheila On 7 yang paling populer:

Baca Juga: 18 Hari Menuju Pencoblosan, Caleg PKN Ini Optimis Menang

1. Dan

Melansir Okezonenews.com, lagu ini menjadi penanda langkah pertama keberhasilan Sheila on 7 dalam industri musik Indonesia. "Dan" berhasil membuat band dari Daerah Istimewa Yogyakarta ini dikenal masyarakat.

Lagu ini pun langsung melejit dan menduduki tangga-tangga lagu radio Indonesia. "Dan" sendiri berkisah tentang sebuah penyesalan seseorang atas kesalahan yang ia lakukan yang ternyata menghancurkan hati orang yang dicintainya.

2. Melompat Lebih Tinggi

Lagu ini dipersembahkan untuk soundtrack film 30 Hari Mencari Cinta lagu ini juga mempunyai hentakkan yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya. Lagu ini dapat memberikan semangat untuk para pendengar berkat liriknya yang bermuatan positif. Terlebih, salah satu majalah memasukkan lagu ini ke dalam 150 lagu Indonesia terbaik.

3. Seberapa Pantas

Melansir Beritasatu.com, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menunggu dan terus-terusan ingin kembali menjalin hubungan dengan orang yang menyakiti hatinya.

4. Pejantan Tangguh

Lagu mengenai seseorang yang ingin menjadi lelaki pemberani yang dapat menaklukkan wanita dan mendapatkan hatinya. Lagu Pejantan Tangguh masuk pada album bertajuk yang sama dengan judul lagu ini yaitu Pejantan Tangguh yang rilis 2004.

Baca Juga: PDIP Bertandang ke Bombana Bawa Misi Kemenangan

Namun khusus di Malaysia dan Singapura, SO7 merilis album ini sebagai "Pria Terhebat". Hal ini disebabkan makna negatif dari kata "Pejantan Tangguh" di kedua negara tersebut.

5. Hari Bersamanya

Di dalamnya, lagu ini mengisahkan seorang pria yang sedang jatuh cinta dan merasa grogi ketika berusaha mendekati wanita yang ia inginkan. Dengan lirik lagu yang mudah diingat, lagu ini berhasil tetap eksis dan mendapatkan lebih dari 55 juta kali pemutaran di Spotify.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati lagu “Hari Bersamanya” secara langsung di konser-konser Sheila On 7. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga