Diserang Saat Nongkrong Seorang Pelajar di Kota Kendari Terkena Busur

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Sabtu, 07 Januari 2023
0 dilihat
Diserang Saat Nongkrong Seorang Pelajar di Kota Kendari Terkena Busur
Korban pembusuran saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Ismoyo Kota Kendari. Foto: Ist.

" Seorang pelajar SMA di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara terkena busur dari segerombolan orang tak kenal (OTK), Sabtu (7/1/2023) sekitar pukul 01:30 Wita "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pelajar SMA di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara terkena busur dari segerombolan orang tak kenal (OTK), Sabtu (7/1/2023) sekitar pukul 01:30 Wita.

Peristiwa itu terjadi di dekat Rumah Sakit Tiara Sentosa, Jalan dr Soetomo, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, saat korban berinisial AF (17) sedang nongkrong bersama teman-temannya.

Korban AF yang bersama SN (17) dan PO (17) sedang nongkrong di depan rumah kaget dengan datangnya sekelompok orang menggunakan senjata tajam berjenis parang dan busur.

Baca Juga: Korban Mutilasi di Bekasi Ditemukan Setelah Hilang Setahun Lebih

“Kebetulan saat itu listrik sedang padam, beberapa saat kemudian lewat sekitar 30 orang dari arah bundaran Mandonga, dengan menggunakan motor knalpot bogar saling berboncengan, mereka bawa parang dan busur sambil berteriak-teriak di jalan,” ungkap AF.

Sontak korban bersama teman-temannya berlari untuk menyelamatkan diri dari sekelompok orang tersebut.

Saat itu pelaku tersebut melepaskan anak busur hingga mengenai betis kiri AF dan mereka sempat menebas TN tetapi berhasil menghindar.

Setelah kejadian itu, AF dilarikan ke Rumah Sakit Ismoyo, Kota Kendari untuk mendapatkan perawatan. Akibat kejadian tersebut, korban harus dioperasi untuk mencabut mata busur yang tertancap pada betis kiri.

Kapolresta Kota Kendari, Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman mengatakan, belum diketahuinya motif para pelaku melakukan pembusuran.

Baca Juga: Puluhan Kubik Kayu Rimba Campuran Diamankan Polisi

“Karena berdasarkan hasil interogasi, korban ini tidak ada masalah sebelumnya dan juga tindakan para pelaku ini sangat meresahkan karena sebagian besar dari mereka membawa senjata tajam,” ungkap Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman.

Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman pun mengaku, sudah mengerahkan Tim Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari untuk penyelidikan.

“Tim buser 77 sudah ke TKP untuk mencari petunjuk guna mengidentifikasi para pelaku,” ungkapnya. (B)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga