Disiksa Bertahun-tahun Wanita Ini Tak Mau Diceraikan, Alasan Suaminya Terlalu Tampan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 03 Mei 2023
0 dilihat
Disiksa Bertahun-tahun Wanita Ini Tak Mau Diceraikan, Alasan Suaminya Terlalu Tampan
Tiga tahun disiksa, wanita ini tetap tak mau bercerai karena suaminya terlalu tampan. Foto: Repro Tribuntrens

" Seorang wanita muda berusia 23 tahun bermarga Li di Hunan, China, menjadi buah bibir masyarakat setelah ia disebut menjadi korban KDRT dan mendapat penyiksaan dari suaminya selama bertahun-tahun "

BEIJING, TELISIK.ID - Seorang wanita muda berusia 23 tahun bermarga Li di Hunan, China, menjadi buah bibir masyarakat setempat. Hal itu terjadi setelah ia disebut menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan mendapat penyiksaan dari suaminya sendiri selama bertahun-tahun.

Namun kondisi itu tak membuatnya meninggalkan sang suami. Alasannya, ia menilai suaminya terlalu tampan untuk ditinggalkan. Hanya karena penampilan suaminya, ia menolak untuk berpisah. Menurut wanita itu, suaminya lebih tampan dari artis idolanya, Kris Wu, seorang aktor dan penyanyi berdarah China-Kanada.

Ia bahkan merasa tak bisa hidup tanpa sosok pria tersebut. "Dia terlalu tampan, dan aku tidak bisa hidup tanpanya sebentar pun," ujar wanita yang tidak disebutkan namanya itu dilansir dari Liputan6.com.

Wanita ini bahkan menjelaskan 2 alasan ia mau mempertahankan suami. Pertama, si suami adalah cinta pertama dan ia tidak mau menyerah begitu saja.

Baca Juga: Nyawa Sosialita Cantik Berakhir di Panci Sup Mantan Suami, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kedua, Ia juga percaya bahwa ketika wanita sudah terikat dengan pria, maka wanita harus tetap setia terlepas dari baik atau buruknya situasi.

Di sisi lain, dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id, suami wanita ini mengungkap alasan pernikahan mereka berubah menjadi hubungan toxic.

Menurut si suami, wanita ini mudah curiga. Si wanita juga rajin mengecek ponsel suami untuk memastikan tidak ada orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Baca Juga: 4 Tips Ini Bisa Bantu Cegah KDRT

Si suami juga mengeluh bahwa dirinya tidak punya privasi. Penyebabnya, si istri menempel padanya setiap hari dengan alasan ia terlalu tampan dan tidak mau gadis lain mendekati suaminya.

Saat ini, wanita itu sedang hamil. Ia juga menegaskan bahwa ia ingin membangun keluarga dengan suaminya.

"Aku akan menjanjikan apa pun kepadanya asalkan dia tidak meninggalkanku," tandas wanita ini. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga