adplus-dvertising

Diskominfo Bombana Tak Ketahui Rencana Kunjungan Jokowi di Bombana

Hir Abrianto, telisik indonesia
Rabu, 21 Oktober 2020
2650 dilihat
Diskominfo Bombana Tak Ketahui Rencana Kunjungan Jokowi di Bombana
Presiden Joko Widodo. Foto: Repro Google

" Saya tidak tahu soal itu Pak, karena kami tidak terlibatkan. Hanya undangan saja, itu pun kami tidak tahu siapa-siapa yang diundang karena saya tidak diikutkan dalam rapat. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bombana tidak mengetahui rencana dan jadwal kedatangan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Wonua Bombana.

Informasi yang dihimpun media ini, kehadiran Jokowi di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal ditemani oleh beberapa menterinya di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Menteri Pertanian.

Diketahui kedatangan Jokowi dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), sekaligus meresmikan Jembatan Teluk Kendari pada pukul 10.00 Wita serta mengunjungi dan meresmikan pabrik gula yang berada di Kabupaten Bombana.


Saat dikonfirmasi oleh Telisik.id, Plt Kadis Kominfo Bombana, Muhammad Aris mengatakan, pihaknya tidak mengetahui informasi kunjungan Jokowi.

"Saya tidak tahu soal itu Pak, karena kami tidak terlibatkan. Hanya undangan saja, itu pun kami tidak tahu siapa-siapa yang diundang karena saya tidak diikutkan dalam rapat," ucap Aris, pada Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Akademisi UHO Bantu Masyarakat Konsel Kelola Kelapa Jadi VCO dan Asap Cair

Saat dikonfirmasi, Humas perusahaan tebu yang bakal diresmikan oleh Jokowi, Sahral pun enggan memberikan keterangan saat dikonfirmasi terkait rencana kunjungan dan peresmian PT Jhonlin.

"Saya tidak di lokasi, jadi tidak tahu perkembangan. Coba hubungi Bu Devi," ucapnya.

Hingga berita ini dipublikasi, awak media Telisik.id terus berupaya mengkonfirmasi pihak PT Jhonlin, namun hingga saat ini belum bisa mendapatkan jawaban. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga