Diskominfo Muna Ajar Pelajar SMKS Kasrya Persada Teknik Komputer dan Jaringan

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 11 September 2023
0 dilihat
Diskominfo Muna Ajar Pelajar SMKS Kasrya Persada Teknik Komputer dan Jaringan
Kadis Kominfo, Muhamad Haidar bersama Kepala SMKS Karya Persada, Riki bekerjasama dalam pembelajaran teknik komputer dan jaringan. Foto: Sunaryo/Telisik

" Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Statistik dan Persandian Kabupaten Muna, mendapat kepercayaan dari SMKS Karya Persada untuk mengajari pelajarnya teknik komputer dan jaringan "

MUNA, TELISIK.ID - Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Statistik dan Persandian Kabupaten Muna, mendapat kepercayaan dari SMKS Karya Persada untuk mengajari pelajarnya teknik komputer dan jaringan.

Kepala SMKS Karya Persada Muna, Riki mengaku memilih Diskominfo sebagai tenaga pembimbing, karena kemampuan pimpinan dan stafnya sudah teruji. Karenanya, ia berharap ilmu yang ada pada Diskominfo dapat dibagi para pelajar.

"Kita sudah teken MoU, semoga kerjasama ini dapat menambah ilmu peserta didik," kata Riki, Senin (11/9/2023).

Baca Juga: Bupati Muna Puji Gebrakan Kapolres Tata Kawasan Polres

Baca Juga: Gadis Belia di Muna Barat Diduga Dicabuli Teman Facebook Saat Pertama Bertemu

Sementara itu, Kadis Kominfo Muna, Muhamad Haidar menyambut baik kerja sama yang dilakukan SMKS Karya Persada. Katanya, kerja sama itu sejalan dengan program Pemerintah Daerah (Pemda) Muna di bawah kepemimpinan LM Rusman Emba-Bachrun Labuta.

"Kerjasama ini saling menguntungkan dalam bidang pendidikan, penelitian serta bentuk pengabdian pada masyarakat sebagai proses belajar san pelayanan di bidang teknologi dan komunikasi," katanya.

Nantinya, para pelajar akan dibekali training berupa pengenalan dan penyampaian terkait jaringan komunikasi dan informasi, sehingga dapat diaplikasikan dalam pembelajarannya dalam menghadapi perkembangan global yang semakin maju. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga