Disumpahi Mantan Tak Temukan Cinta, Pria Ini Malah Nikahi 4 Wanita Cantik Sekaligus

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 18 Mei 2023
0 dilihat
Disumpahi Mantan Tak Temukan Cinta, Pria Ini Malah Nikahi 4 Wanita Cantik Sekaligus
Pria Kuwait ini membuktikan pada mantannya, dengan berfoto bersama istri-istri barunya. Foto: Repro Tribunnews

" Pria berusia 28 tahun dari Kuwait berhasil menyunting 4 perempuan sekaligus. Mereka melangsungkan pesta pernikahan pada hari yang sama "

KUWAIT, TELISIK.ID - Poligami di banyak tempat memperoleh penolakan keras. Tak hanya oleh para wanita, sebagian kecil laki-laki juga menentang praktik itu.

Namun apa yang dilakukan oleh seorang pria berusia 28 tahun dari Kuwait ini sungguh aneh. Pria berparas menawan ini berhasil menyunting 4 perempuan sekaligus. Mereka melangsungkan pesta pernikahan pada hari yang sama.

Melansir Liputan6.com, rupanya alasan laki-laki yang tidak sebutkan namanya ini menikah dengan 4 perempuan sekaligus ini bermotif “balas dendam” kepada mantan pacarnya.

Saat mereka putus, sang pacar menyumpahi bahwa laki-laki ini tak akan menemukan satupun perempuan yang akan menerima cintanya.

Baca Juga: Klaim Diri Paling Tampan di Dunia, Pria Ini Pamer 6 Pacarnya yang Dihamili Bersamaan

Baca Juga: Wanita Suku Ini Bebas Tiduri Pria Manapun, Suami Tinggal di Rumah Urus Anak

Namun ternyata justru pria ini menemukan 4 wanita cantik yang mau menikah dengannya. Dan untuk membuktikan pada mantannya, ia berfoto bersama dengan istri-istri barunya yang tak ragu tersenyum manis saat selfie.

Melansir Fimela.com, dengan mengenakan gaun pernikahan yang berbeda-beda dan dengan dekorasi pernikahan ala Arab, tak heran jika kisahnya ini banyak dibicarakan netizen.

Sepertinya pria ini sukses "membalas dendam" pada mantan istrinya. Banyak netizen yang shock dan iri, tapi ada juga beberapa komentar netizen yang bilang bahwa kemungkinan wanita-wanita itu hanya model yang ia bayar untuk berfoto menjadi istrinya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga