adplus-dvertising

Ditemukan Tewas, Pria Ini Diduga Digilas Mobil

Berto Davids, telisik indonesia
Kamis, 05 Mei 2022
4741 dilihat
Ditemukan Tewas, Pria Ini Diduga Digilas Mobil
Korban Lakalantas di jalan Ruteng-Reo. Foto: Ist

" Warga Kampung Pir, sempat geger saat menemukan seorang pria tewas tergeletak bersama kendaraannya di jalan Ruteng-Reo "

MANGGARAI, TELISIK.ID - Warga Kampung Pir, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) sempat geger saat menemukan seorang pria tewas tergeletak bersama kendaraannya di jalan Ruteng-Reo, Kamis (5/5/2022) pagi.

Pria itu tewas dengan kondisi bersimbah darah pada sekujur tubuhnya.

Tewasnya pria itu pun mendadak viral di media sosial. Para warganet turut membagi foto di beberapa group WhatsApp dan Facebook untuk mencari tahu identitasnya.


Ternyata setelah ditelisik, pria itu bernama Vinsensius Jenggung (24) asal Munta, Desa Bangka Ara, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai. Ia diduga menjadi korban Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di Kampung Pir.

Menurut hasil olah TKP polisi, korban tewas di tempat usai terlibat kecelakaan dengan mobil.

Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten, melalui Paur Humas, Ipda I Made Budiarsa mengungkapkan, data yang dihimpun oleh pihak kepolisian, peristiwa tersebut terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor Honda jenis Revo Fit pada Kamis pagi.

Baca Juga: Pastikan Penyebab Kematian Warga yang Diamankan, Polres Muna Lakukan Autopsi

Korban berjalan dari arah Ruteng menuju wilayah utara. Di kendaraannya, korban membawa dua dos air mineral. Saat sampai di tempat kejadian yang berlokasi di Pir, Kelurahan Pagal, Kecamatan Cibal, korban hendak mendahului kendaraan lain.

“Kemudian saat sedang mendahului, diduga sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan kendaraan tersebut. Kemudian sepeda motor tersebut keluar badan jalan dan terjatuh di bahu jalan sebelah kanan,” ungkap I Made.

I Made menjelaskan, saat terjatuh di pinggir jalan, korban diduga tergilas oleh kendaraan itu.

Baca Juga: Nelayan Hilang Saat Melaut di NTT Ditemukan Meninggal

Ada pun pengendara yang terlibat kecelakaan dengan korban belum berhasil diungkap oleh polisi karena melarikan diri.

Hingga saat ini, polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku.

“Unit Laka sudah berupaya melalui Polsek Cibal dan Polsek Reo untuk membantu melakukan penyelidikan kemungkinan kendaraan dan pengemudi yang terlibat kecelakaan,” kata I Made. (C)

Reporter: Berto Davids

Editor: Kardin

Baca Juga