adplus-dvertising

Ditinggal Pergi Suami, Wanita Ini Terpaksa Jual Diri Demi Hidupi Anak-anaknya

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Rabu, 03 Maret 2021
2259 dilihat
Ditinggal Pergi Suami, Wanita Ini Terpaksa Jual Diri Demi Hidupi Anak-anaknya
Ilustrasi wanita yang jual diri dirazia Pol PP. Foto: Repro Tribunnews

" Suami kabur entah kemana. Gimana lagi saya, soalnya kepala keluarga. Saya enggak bisa kerja apa-apa lagi selain begini. "

TASIKMALAYA, TELISIK.ID - Meski sedang hamil tua, wanita berusia 21 tahun ini terpaksa menjual dirinya kepada pria hidung belang yang menginginkan jasanya.

Wanita inisial TL tersebut, berprofesi demikian ketika sang suami kabur meninggalkan dia dan anak-anaknya.

Atas itu pula, ibu dua anak asal Tasikmalaya ini pun harus menjadi tulang punggung keluarga. Untuk menghidupi keluarganya, ia terpaksa mangkal di pinggir jalan tiap malamnya. Pekerjaannya pun diketahui oleh kedua orang tuanya.


"Saya baru cerai sama suami udah Seminggu ini. Pekerjaan saya selama ini mamah tahu," jelas TL dikutip dari Kompas.com, Selasa (2/03/2021).

TL mengaku, sudah tak bisa berpikir panjang lagi selama ini, sebab ia harus mendapatkan uang untuk menghidupi anak-anaknya.

Ia memiliki anak paling besar usia 4 tahun dan paling kecil 2 tahun, ditambah bayi dalam kandungannya yang sudah berumur 7 bulan saat ini.

Baca juga: Temuan Mayat Terbungkus Selimut Gegerkan Warga Konsel

"Suami kabur entah kemana. Gimana lagi saya, soalnya kepala keluarga. Saya enggak bisa kerja apa-apa lagi selain begini," tambahnya.

Selama ini, ia tak pernah lama-lama mangkal dan hanya ingin mendapatkan uang meski hanya satu atau dua orang memakai jasanya.

Saat siang harinya, lanjut TL, dirinya seperti layaknya sang ibu normal mengasuh dan membesarkan anak-anaknya seorang diri.

Ia pun tak pernah berpikir panjang mengenai pekerjaan malamnya, tapi berpikir bagaimana caranya anak-anaknya bisa tumbuh dewasa.

"Saya enggak mikir apa-apa lagi, bagaimana caranya anak-anak saya bisa makan besok," tambahnya.

Sebelumnya, diketahui wanita tersebut mangkal di jalanan wilayah Kota Tasikmalaya.

Beberapa kali ia terjaring razia oleh petugas dan tengah kondisi hamil tua. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga