adplus-dvertising

Dituduh Mencuri Anjing, Wanita Ini Dianiaya hingga Babak Belur

Ones Lawolo, telisik indonesia
Senin, 05 April 2021
470 dilihat
Dituduh Mencuri Anjing, Wanita Ini Dianiaya hingga Babak Belur
Mery Anggres alias Lina memperlihatkan bukti laporannya di Polsek Percut Sei Tuan. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Saya dituduh mencuri anjingnya yang hilang minggu lalu. Anjingnya saja pun tak pernah saya lihat, untuk apa saya anjing itu? Saya pun kerja, mana ada waktu saya ngapain-ngapain dengan anjing itu. "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang wanita bernama Mery Anggres alias Lina (25), melapor ke polisi lantaran dianiaya oleh MG (45).

Dirinya mengaku dipukuli secara membabi buta oleh MG di kosnya di Jalan H. Anif Atnawi, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Minggu (4/4/2021).

Infomasi diterima Telisik.id dari Lina yang merupakan warga Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (5/4/2021), dirinya dipukuli oleh MG lantaran anjing milik MG hilang minggu lalu. MG mencurigai Lina telah mencuri anjingnya.


"Saya dituduh mencuri anjingnya yang hilang minggu lalu. Anjingnya saja pun tak pernah saya lihat, untuk apa saya anjing itu? Saya pun kerja, mana ada waktu saya ngapain-ngapain dengan anjing itu," katanya.

Lina menceritakan, dirinya dipukuli oleh MG berawal saat dirinya pergi kerja. Di tengah jalan, korban dihadang oleh MG yang menanyakan perihal anjingnya yang hilang.

Karena korban tidak mengetahui mengenai anjing yang hilang itu, korban tidak menanggapi pertanyaan MG. MG pun marah dan menarik korban ke kos. Sampai di kos, MG menganiaya korban tanpa ampun.

Baca juga: Usai Hadiri Peresmian Pantai Lakadao, Dua Warga Busel Tewas Tenggelam

"Saya dihajar secara membabi buta tanpa ampun. Saat berangkat kerja saya ditarik sampai ke kos. Setelah itu, saya dihajar lagi," tuturnya.

Karena penganiayaan itu, korban mengalami luka memar di bagian kepala dan tangan kanan serta luka di telapak kaki kirinya.

Tak terima, korban melapor ke pihak kepolisian dengan membuat laporan pengaduan sesuai nomor LP /486/III/2021/SPKT Percut Sei Tuan, Restabes Medan.

"Saya sudah laporkan dia (MG). Saya berharap polisi menangkapnya. Karena MG itu salah satu Ketua Ormas di tanah garapan Jalan H. Anif. Sekarang saya trauma karena dia berkeliaran depan kosku," tandasnya.

Sementara Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu ketika dikonfimasi Telisik.id melalui telepon selulernya, berjanji akan segera menindaklanjuti laporan itu.

"Oh iya, kita segera tindaklanjuti ya Bang. Terimakasih ya Bang," pungkasnya sembari mematikan telepon selulernya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga