DJ Gia, Model Majalah Dewasa Ditangkap Edar Narkoba

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Kamis, 17 Desember 2020
0 dilihat
DJ Gia, Model Majalah Dewasa Ditangkap Edar Narkoba
Kompol Indra Waspada Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, saat mengintrogasi DJ Gia bersama rekannya di polrestabes Makassar. Foto: Ist.

" Katanya sih sepi job, jadi dia jadi kurir. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Karena sepi job foto, seorang model majalah dewasa dan DJ asal Jakarta, Vicentiagracia Maria alias Gia (29), ditangkap polisi lantaran jadi kurir narkoba di Makassar.

Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Indra Waspada Yudha mengatakan, dihadapan petugas sang model mengaku sepi pekerjaan sehingga ia nekat jadi kurir narkoba.

"Katanya sih sepi job, jadi dia jadi kurir," ucap Kompol Indra saat di temui di ruangan kerjanya, Kamis (17/12/2020).

Indra menambahkan, jika sang model tak terlalu aktif lagi sebagai model majalah dewasa dan lebih menekuni pekerjaan sebagai DJ. Namun tawaran pekerjaan sebagai DJ tersebut pun sedang sepi di tengah masa pandemi.

Baca juga: Kelompok Kriminal Bersenjata di Papua Serang Warga Sipil

"Si model mungkin butuh uang, apalagi di Jakarta sedang sepi jobnya. Jadi menurut dia mau tidak mau harus dikerjakan untuk kebutuhannya. Apalagi keutungan yang akan dirinya peroleh cukup besar, sekira 100-150 ribu per butir jika laku," sebutnya.

Gia diketahui sudah berkali-kali lolos ke Makassar menjadi kurir lantaran menyimpan ekstasi di dalam celana dalamnya. Dia pun memperoleh bayaran sebagai kurir mulai dengan harga Rp 100 ribu per butir.

Vicentiagracia sendiri sebelumya ditangkap polisi di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, pada Minggu (6/12/2020). Sang model tertangkap usai seorang rekannya, Andi Rio (40) lebih dulu ditangkap polisi pada Jumat (4/12/2020).

Pada saat ditangkap, polisi menyita 100 pil ekstasi dan 1 paket sabu dari tangan Vicentiagracia. hingga saat ini polisi masih terus mencari jaringan Vicentiagracia yang masih berhasil keluar masuk di Kota Makassar dengan membawa narkoba. (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga