Dokter Boyke: Agar Cepat Hamil, Hitung Masa Subur dan Begituan Jam 9 Malam

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 11 Juli 2021
0 dilihat
Dokter Boyke: Agar Cepat Hamil, Hitung Masa Subur dan Begituan Jam 9 Malam
Selain suami istri harus memiliki stamina yang bagus, dr Boyke menyarankan sebelum berhubungan sebaiknya berdoa agar hubungan seksual membuahkan hasil. Foto: Repro Lifepack

" Cepat hamil bagi pasangan suami istri menjadi suatu hal yang diidam-idamkan agar segera memiliki keturunan. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Cepat hamil bagi pasangan suami istri menjadi suatu hal yang diidam-idamkan agar segera memiliki keturunan.

Namun sayangnya, tidak semua pasangan dengan mudah bisa mendapatkan momongan. Sebab, diperlukan upaya untuk mewujudkannya.

Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS melalui kanal YouTube-nya membagikan tips agar pasangan suami-istri cepat mendapatkan keturunan.

Dokter Boyke bilang, yang harus dilakukan agar istri cepat hamil yaitu dengan melakukan persiapan fisik, mental, gaya hidup, kemudian mengatur strategi kapan masa subur.

Menghitung masa subur, dr Boyke menyampaikan, dapat dilakukan dengan mudah yaitu mulai dari hari pertama haid, ditambah 11 dan ditambah 17 untuk siklus 28 hari.

"Artinya begini, pasangan harus selalu berhubungan seks pada hari ke-11 sampai 17, dari mulai tanggal haid pertama," ujar dr Boyke beberapa waktu lalu.

Baca juga: Sering Sesak Napas? Ini 5 Obat Herbal Bisa Anda Coba

Baca juga: Berapa Lama Jarak Minum Kopi Setelah Makan? Berikut Penjelasannya

Dokter Boyke mencontohkan, apabila istri haid tanggal 3 maka 3 ditambah 11 sama dengan 14. Kemudian 3 ditambah 17 sama dengan 20, maka tanggal 14, 16, 18, dan 20 harus melakukan hubungan suami istri secara teratur.

Waktu begituan atau perhubungan seks, kata dr Boyke, setelah istirahat yaitu jam 21.00 atau 9 malam ke atas.

Dokter spesialis kebidanan dan kandungan ini menyampaikan, berhubungan seks jangan dilakukan setiap hari.

"Kenapa? Karena sperma yang diproduksi adalah sperma yang masih muda sehingga tidak bisa membuahi telur," kata dr Boyke.

Selain suami istri harus memiliki stamina yang bagus, dr Boyke menyarankan sebelum berhubungan sebaiknya berdoa agar hubungan seksual membuahkan hasil.

"Setelah menentukan waktu untuk berhubungan seks berdoa dulu, muda-mudahan hubungan seks kali ini bisa jadi (hamil)," ujarnya. (C)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga