Dokter Boyke Sarankan Ini, Biar Tidak Susah Ereksi dan Cepat Keluar

Musdar, telisik indonesia
Senin, 31 Mei 2021
0 dilihat
Dokter Boyke Sarankan Ini, Biar Tidak Susah Ereksi dan Cepat Keluar
Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto: Repro TEMPO

" Saya juga nanya dok, kenapa kok saya keluarnya cepat banget kadang 3 menit. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan beberapa alasan seorang pria susah untuk ereksi namun cepat ejakulasi atau keluar.

Menurut dr Boyke, alasan seorang pria merasa sulit untuk ereksi saat akan berhubungan seksual dan mengalami ejakulasi dini disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat.

Melalui kanal YouTube WAW Entertainment, dr Boyke mengungkapkan, pria yang pola hidupnya selalu mengkonsumsi makanan-makanan yang instan, kurang berolahraga, sering begadang dan merokok akan mengalami kesulitan ereksi saat ingin berhubungan seksual.

"Susah ereksinya, dan sekarang sebagian besar anak-anak milenial ya begitu. Karena jaman sekarang makanannya instan mereka datang ke dokter, kaget-kaget dokternya, kamu kok begitu, belum juga umur 35 sudah gangguan begitu. Susah ereksi cepat keluarnya," kata dr Boyke.

Onad yang menjadi host dalam acara tersebut kemudian menanyakan mengapa dirinya saat berhubungan seksual, hanya dalam waktu 3 menit sudah mengalami ejakulasi atau mengeluarkan sperma terlalu cepat.

"Saya juga nanya dok, kenapa kok saya keluarnya cepat banget kadang 3 menit," tanya Oned kepada dr Boyke.

Baca juga: Jangan Panik, Begini Cara Menyelamatkan Diri saat Kapal Tenggelam

Baca juga: 3 Cara Menghadapi Orang Berkepribadian Tempramental dan Tips Meredam Amarah

"Itu artinya kamu apa? tubuh kamu tidak sehat," jawab dokter Boyke.

Dr Boyke menjelaskan masalah seksualitas itu dapat dicegah dengan cara menerapkan pola hidup yang sehat.

Tak hanya itu, yang tidak kalah penting juga seorang pria harus bisa melatih seksualitas.

"Kalau cowok yang udah mateng dia bisa ngatur (waktu ejakulasi) biarpun dia bergairah tetap bisa ngatur, durasinya gerakannya dia bisa ngatur. Kapan ejakulasi bersamaan dengan orgasmenya," jelasnya.

Dr Boyke mengungkapkan agar ejakulasi dapat bersamaan dengan orgasme, yang perlu dilakukan adalah jangan terlalu menganggap seks itu serius.

"Jadi ketika mau berhubungan seks kamu anggap itu main-main, itu adalah kehidupan yang menyenangkan, rekreasi. Pokoknya kamu nikmati prosesnya dengan menggunakan semua panca indera," jelasnya. (C)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga