adplus-dvertising
Logo Telisik.id

Dokter di NTT Nyaris Diperkosa dan Dibunuh

1977 dibaca Dokter di NTT Nyaris Diperkosa dan Dibunuh

Pergerakan aksi pencabulan. Foto: Ist.

" Ada dugaan bahwa selain mengancam akan membunuh korban pelaku juga ingin memperkosa korban"

ROTE NDAO, TELISIK.ID - Seorang Dokter muda berinisial LB (26) yang bertugas di Puskesmas Feapopi nyaris diperkosa pria tak dikenal, pada Senin (06/06/2021) dini hari.

Dari informasi yang diperoleh Telisik.id melalui keterangan Kasubag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nucahyo via WhatsApp menerangkan, peristiwa percobaan pemerkosaan tersebut dilakukan oleh pria yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian tersebut terjadi di rumah dinas LB di Lingkungan Namodale, Kelurahan Onatali, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga: Kelebihan Muatan, Mobil Muatan Mie Instan Tujuan Kendari Masuk Jurang

Modus percobaan pemerkosaan itu, kata dia, dilakukan saat korban LB yang merupakan seorang Dokter muda sedang lelap tertidur.

"Pelaku kemudian masuk melalui jendela dengan membawa sebilah parang menuju kamar, lalu menjepit kaki korban dengan kedua kaki dan mengancam akan membunuh korban," terang Anam.

Lebih lanjut, kata Anam, pada saat korban berteriak minta tolong pelaku langsung memegang kepalanya dan membentur ke tembok lalu melarikan diri.

Baca Juga: Terjadi Lakalantas, Sejumlah Mahasiswa UHO Dikabarkan Meninggal

"Ada dugaan bahwa selain mengancam akan membunuh korban pelaku juga ingin memperkosa korban," kata Anam.

Warga yang mendengar teriakan tersebut pun terjaga dari tidur dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rote Tengah. (B)

Reporter: Berto Davids

Editor: Fitrah Nugraha

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video