Domino Higgs Game Banyak Dimainkan Anak Muda Saat Ini

Wa Ode Fatima Azzahra, telisik indonesia
Sabtu, 11 Februari 2023
0 dilihat
Domino Higgs Game Banyak Dimainkan Anak Muda Saat Ini
Permainan game domino higgs yang bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja. Foto: Wa Ode Fatima Azzahra/Telisik

" Aplikasi game dapat memiliki berbagai jenis dan tipe, mulai dari permainan arcade sederhana hingga game strategi kompleks "

KENDARI, TELISIK.ID - Aplikasi game adalah software yang dapat dimainkan pada perangkat elektronik seperti ponsel pintar, tablet atau komputer.

Aplikasi game dapat memiliki berbagai jenis dan tipe, mulai dari permainan arcade sederhana hingga game strategi kompleks. Tujuan dari aplikasi game adalah untuk memberikan hiburan dan pengalaman bermain bagi penggunanya.

Domino higgs adalah salah satu game yang banyak diunduh dan dimainkan oleh para anak muda saat ini, unduhan di playstore sudah lebih dari 50 juta pengguna.

Mereka yang menggunakan game ini biasanya membeli chip di counter terdekat yang menyediakan chip atau top up. Chip sendiri yakni alat yang berupa koin emas yang digunakan untuk bisa melakukan sebuah permainan, dalam game ini pemain membutuhkan sejumlah chip untuk bisa dimainkan.

Baca Juga: Penjualan Kondom Melonjak Drastis Jelang Valentine

Ahmad Sahir Mongkito (23) mengungkapkan, ia sering bermain game tersebut, ia juga pernah mendapatkan chip sebanyak 10 B yang mana jika dibongkar (istilah dalam menjual chip ke counter) maka dihitung seharga Rp 60.000 per 1B, namun jika counter menjual kepada pemain maka 1 B seharga Rp 65.000.

Jahabuddin (25) juga sering memainkan game ini ketika punya waktu luang, dan ia juga sering memenangkan chip dengan jumlah 15 B. Terkadang ia juga meminta sedekah dari teman-temannya.

Baca Juga: Chatbot Baru dari Google dan Microsoft Siap Bersaing dengan ChatGPT besutan OpenAI, Ini Kata Pengguna

Sedekah adalah istilah dalam game ini di mana user yang satu mengirimkan chip kepada user yang lain.

Baitul Rasyid (22) yang juga sering memainkan game ini mengungkapkan, ia lebih memilih game ini karena membuatnya merasa tertantang untuk mendapatkan banyak chip. (A)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga