DPC PDIP Muna Tegak Lurus Terhadap Keputusan DPP

Sunaryo, telisik indonesia
Selasa, 11 Agustus 2020
0 dilihat
DPC PDIP Muna Tegak Lurus Terhadap Keputusan DPP
Pengurus DPC PDIP Muna. Foto: Sunaryo/Telisik

" Kita tetap tegak lurus untuk mengamankan keputusan partai. Tidak ada lagi yang boleh main-main. "

MUNA, TELISIK.ID - Rekomendasi dukungan PDIP di Pilkada Muna resmi jatuh di tangan pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada), LM Rusman Emba-Bachrun Labuta.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDIP Muna menegaskan, Muhamad Akhirullah, pasca telah diumumkannya Bakacaka yang diusung oleh DPP, maka seluruh kader dan pengurus wajib patuh dan taat terhadap keputusan partai itu.

"Kita tetap tegak lurus untuk mengamankan keputusan partai. Tidak ada lagi yang boleh main-main," tegas Akhirullah, Selasa (11/8/2020).

Kini, langkah yang akan dilakukan DPC adalah konsolidasi terhadap seluruh kader hingga ke tingkat PAC dalam rangka memenangkan pasangan LM Rusman Emba-Bachrun Labuta.

Baca juga: Oheo Sinapoy Diusul, Amrulah yang Dapat Rekomendasi PDIP di Konkep

Di Pilkada 9 Desember mendatang, PDIP optimis akan kembali mengantarkan pasangan yang diusung menjadi bupati dan wakil bupati.

"Insya Allah, kita akan Hattrick," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PDIP DPRD Muna, Anwar, mengingatkan para kader maupun pengurus untuk tidak membawa-bawa lagi partai pada Bacakada lain. Katanya, keputusan partai sudah bulat mengusung LM Rusman Emba-Bachrun Labuta.

"Pengurus maupun kader mulai saat ini stop mengklaim partai ke calon A atau B. Partai sudah jelas ke Rusman," tegasnya.

Reporter: Sunaryo

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga