adplus-dvertising

DPC PKB Bombana Inginkan Partai Dipimpin Jaelani

Hir Abrianto, telisik indonesia
Sabtu, 09 Januari 2021
1891 dilihat
DPC PKB Bombana Inginkan Partai Dipimpin Jaelani
Iskandar (kiri), Ketua DPC PKB Kabupaten Bombana. Foto: Hir/Telisik

" Saat ini, partai binaan Muhaimin Iskandar tengah menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) IV yang digelar selama dua hari, mulai tanggal 9-10 Januari 2021. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bombana mesih menginginkan Jaelani, M.Si memimpin partai tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC Bombana, Iskandar, SP kepada Telisik.id melalui sambungan teleponnya pada Sabtu (9/1/2021).

Saat ini, partai binaan Muhaimin Iskandar tengah menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) IV yang digelar selama dua hari, mulai tanggal 9-10 Januari 2021.


"Kami masih ingin berikan kesempatan kepada Pak Jaelani untuk memimpin partai priode selanjutnya, 2021-2026," kata Iskandar.

Baca juga: Rusda Mahmud Masih Malu-Malu Nyatakan Ikut di Pilgub Sultra

Laki-laki dengan sapaan Bang Is ini menilai Jaelani diberikan peluang untuk melanjutkan program menghidupkan partai meski hanya sempat menjabat sebagai pelaksana DPW selama satu tahun (2020).

"Saya tidak sedang membandingkan, tapi selama ini meski hanya pelaksana tapi mekanisme dan konsolidasi partai hidup dan sangat dirasakan," ungkapnya.

Wakil Ketua Dewan Bombana ini berharap, PKB makin maju dan bisa berperan penting dalam membangun Sultra dan Bangsa Indonesia secara umum. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga