DPD Gerindra dan ASR Serahkan 34 Hewan Qurban

Sumarlin, telisik indonesia
Selasa, 13 Juli 2021
0 dilihat
DPD Gerindra dan ASR Serahkan 34 Hewan Qurban
Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan kurban pada perwakilan DPC Gerindra. Foto: Ist.

" Penyerahan sebanyak 34 kurban ini dilakukan langsung Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, di Sekretariat DPD Gerindra Sultra di Jalan Laute "

KENDARI, TELISIK.ID - Membantu warga kurang mampu di hari raya Idul Adha, DPD Partai Gerindra Sultra dan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Andi Sumangerukka, secara simbolis menyerahkan hewan qurban pada pengurus DPC Gerindra kabupaten/kota se Sultra, Senin (12/7/2021).

Penyerahan sebanyak 34 kurban ini dilakukan langsung Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, di Sekretariat DPD Gerindra Sultra di Jalan Laute.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, bantuan qurban ini terdiri dari 17 ekor bantuan dari DPD Gerindra dan 17 lainnya berasal dari Dewan Pembina ASR, Andi Sumangerukka.

Bantuan hewan qurban 34 ekor sapi diserahkan kepada DPC Gerindra serta koordinator ASR kabupaten/kota se-Sultra.

“Setelah sapi qurban diserahkan kepada DPC dan koordinator ASR, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungannya," ungkapnya, Rabu (13/7/2021).

Baca Juga: Pelabuhan Kedindi Reo Keluarkan Aturan Penumpang dan Pembatasan Angkutan Selama Pandemi

Baca Juga: Meski Pandemi, PON XX dan Peparnas XVI Papua Tetapkan Digelar

Lebih lanjut, Andi Ady berharap, hewan qurban dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat yang kurang mampu, agar mereka juga bisa menikmati daging kurban bersama keluarga di hari raya.

“Nilainya tidak terlalu tinggi, tapi semoga bisa menyentuh ke masyarakat khususnya yang kurang mampu,” tutupnya.

Sebelum penyerahan hewan qurban secara simbolis, DPD Gerinda terlebih dahulu melakukan swab antigen keseluruh anggota yang akan mengikuti kegiatan, untuk memenuhi protokol kesehatan saat berkumpul. (C-Adv)

Reporter : Sumarlin

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga