DPD II Golkar Kolut Beri Semen Hingga Sembako ke Korban Kebakaran

Muh. Risal H, telisik indonesia
Kamis, 24 Maret 2022
0 dilihat
DPD II Golkar Kolut Beri Semen Hingga Sembako ke Korban Kebakaran
Ketua DPD II Golkar Kolut, Abu Muslim, (rompi kuning) bersama Sekertaris, Erwin Hawaluddin (baju hitam polos) bersam korban kebakaran saat menyalurkan bantuan. Foto: Muh. Risal H/Telisik

" Pengurus DPD II Partai Golkar Kolaka Utara (Kolut) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban yang tertimpa bencana kebakaran di Desa Tahibua, Kecamatan Tiwu "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Pengurus DPD II Partai Golkar Kolaka Utara (Kolut) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban yang tertimpa bencana kebakaran di Desa Tahibua, Kecamatan Tiwu, Kamis (24/3/2022).

Bencana kebakaran sendiri terjadi di kediaman Ambo Asse, Selasa (22/3/2022) lalu.

Ketua DPD II Golkar yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kolut, Abu Muslim melalui Sekertaris DPD II, Herwin hawaluddin mengatakan, bantuan tersebut dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang disalurkan ke korban melalui pengurus DPD II Golkar Kolut.

"Kegiatan ini, merupakan salah satu gerak Golkar Peduli," terangnya.

Rumah korban usai dilalap si jago merah. Foto: Muh. Risal H/Telisik

 

Lebih lanjut, Herwin menuturkan, bantuan yang diberikan kepada korban Ambo Asse berupa sembako, semen 10 sak dan uang.

Baca Juga: Satu Rumah di Kolut Ludes Dilalap Si Jago Merah

Baca Juga: Satu Rumah Hanyut Diterjang Banjir di Kolut, 10 Lainnya Terancam Roboh

"Meski nilainya tak seberapa, kami berharap dengan bantuan diberikan tersebut dapat meringankan beban keluarga korban dan semoga korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam mengahadapi cobaan tersebut," harapnya.

Sementara itu, Ambo Asse yang rumahnya terbakar sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ketum Golkar dan Ketua DPD II Golkar Kolut atas bantuan yang telah diberikan kepada dirinya.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Airlangga Hartarto dan Abu Muslim atas bantuan telah diberikan kepada kami,"  ucapnya. (B-Telisik)

Reporter: Muh. Risal H

Editor: Kardin

Baca Juga