adplus-dvertising

DPD NasDem Kolaka Utara Target Kursi Maksimal di Legislatif

Muh. Risal H, telisik indonesia
Kamis, 24 November 2022
309 dilihat
DPD NasDem Kolaka Utara Target Kursi Maksimal di Legislatif
Ketua DPW NasDem Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, menyerahkan bendera pataka Partai NasDem kepada Ketua DPD NasDem Kolaka Utara. Foto: Muh. Risal H/Telisik

" Kursi NasDem saat ini di DPRD Kolaka Utara nol. Tapi dengan kerja keras, solid, saling mengisi, maka target 6 kursi bisa tercapai "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Ketua DPD NasDem Kolaka Utara, Ir. H. Zakaria Bakrie, M.Si. beserta jajaran pengurus dan simpatisan solid dan komitmen berjuang untuk mencapai target kursi maksimal pada pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) Kolaka Utara 2024 mendatang.

"Target maksimal kami memang 6 kursi. Ini target, tidak menutup kemungkinan tercapai jika semua pengurus solid dan bekerja maksimal," terangnya, usai pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kolaka Utara oleh Ketua DPW NasDem Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, S.H, Sabtu (19/11/2022).

Kalau target maksimal tersebut tidak tercapai, lanjutnya, maka target minimal 3 kursi atau setiap daerah pemilihan (dapil) satu perwakilan.


"Tiga kursi saja itu sudah menjadi prestasi luar biasa karena kami berjuang dari nol," jelas dia, Kamis (23/11/2022).

Kata mantan Kadis Perikanan Kolaka Utara ini, kursi NasDem sekarang  boleh nol tapi kalau kita berjuang bersama solid, saling mengisi, maka semua bisa tercapai.

Baca Juga: KPU Jawa Timur Siapkan Bagi-bagi Dapil dan Kursi di Pemilu 2024

"Karena itu, saya selalu memberikan semangat ke pengurus DPD dengan semboyan from zero to hero. Dan kami optimis jika pengurus solid, InsyaAllah kita akan punya perwakilan di DPRD Kolaka Utara 2024 mendatang," tukasnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, jika setiap politisi mengejar target menang, politikus tidak boleh lupa kemenangan itu harus dikemas dengan satu misi.

"Disampaikan, menang juga ada harus misi politik yang dibawa yakni politikus harus memberikan edukasi kepada masyarakat bawah pilih saya bukan karena apa-apa, tapi pilih saya karena kau yakin jika saya duduk ada kontribusi pemikiran konsep tenaga yang bisa saya berikan kepada masyarakat umum," pesannya.

Sebelumnya, Ketua DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, ketika melantik pengurus DPD NasDem Kolaka Utara berpesan agar pengurus DPD memelihara solidaritas karena NasDem adalah partai yang mengutamakan ikatan kekeluargaan dan persahabatan.

Baca Juga: KPU Ajak Partisipasi Masyarakat di Pemilu 2024 Melalui Senam Demokrasi

Ia juga menuturkan agar pengurus menanamkan prinsip keterbukaan karena NasDem partai terbuka. Siapapun yang hendak bergabung bisa diakomodir selama memenuhi kriteria dan syarat serta prosedur yang berlaku di partai.

Selain itu, Ali Mazi meminta pengurus DPD solid bekerja sama mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden yang telah secara resmi dicalonkan oleh Partai NasDem.

"Saya berharap pengurus DPD NasDem Kolaka Utara dapat mengemban amanah partai, membesarkan partai sekaligus menjadikan Partai NasDem menjadi pemenang hati rakyat Kolaka Utara. Khususnya, pada agenda pesta demokrasi pilcaleg, pilpres, dan pilkada serentak 2024 mendatang,” harapnya. (B)

Penulis: Muh.Risal. H

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga