adplus-dvertising

Siska Karina Minta Doa Agar Diberikan Amanah Pimpin NasDem Kota Kendari

Musdar, telisik indonesia
Selasa, 26 April 2022
853 dilihat
Siska Karina Minta Doa Agar Diberikan Amanah Pimpin NasDem Kota Kendari
Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran. Foto: Ist.

" Siska Karina telah diusulkan untuk menggantikan Normadia Abunawas sebagai Ketua DPD NasDem Kota Kendari yang masa jabatannya berkahir tahun 2022 ini "

KENDARI, TELISIK.ID - DPW NasDem Sultra menegaskan, hingga kini belum ada SK DPP terkait penunjukan Siska Karina sebagai Ketua DPD NasDem Kota Kendari.

Penegasan tersebut disampaikan untuk menjawab kabar bahwa Wakil Wali Kota Kendari itu sudah mendapatkan restu DPP untuk menjabat Ketua NasDem Kendari.

"Kalau SK DPP belum ada," tegas Sekjen DPW NasDem Sultra, Abdul Azis, Selasa (26/4/2022).


Meski demikian ia membenarkan Siska Karina telah diusulkan untuk menggantikan Normadia Abunawas sebagai Ketua DPD NasDem Kota Kendari yang masa jabatannya berkahir tahun 2022 ini.

Baca Juga: Siap Maju Pilwali Kendari, SKI: Kalau Bisa Kosong Satu Kenapa Harus Kosong Dua

Abdul Azis juga menerangkan terkait SK DPP penunjukan Ketua DPD NasDem Kota Kendari bisa dikeluarkan kapan saja tanpa ada penjadwalan.

Sementara itu, Siska Karina mengaku tidak mengetahuinya. Sebab hingga saat ini, ia belum melihat SK DPP terkait penunjukan dirinya sebagai Ketua NasDem Kota Kendari.

Baca Juga: Gerindra Klaim Hasil Survei Masih Tertinggi di Sultra

Meski begitu Siska tetap berharap partai besutan Surya Paloh itu memberikannya amanah untuk menahkodai NasDem Kota Kendari.

"Semoga bisa mendapat amanah dari DPP. Mohon doanya ya," ucap Siska, baru-baru ini. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga