dr Baharuddin, Mantan Bupati Muna Meninggal Dunia

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 13 Mei 2021
0 dilihat
dr Baharuddin, Mantan Bupati Muna Meninggal Dunia
Mantan Bupati Muna, dr LM Baharuddin. Foto: Ist.

" "

MUNA, TELISIK.ID - Mantan Bupati Muna, dr LM Baharuddin dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Grestelina, Makassar, sekira pukul 13.15 Wita, Kamis (13/5/2021).

Informasi meninggalnya Ketua DPD PAN Muna itu disampaikan langsung oleh anaknya, LM Muhlis Imam Bangsawan. Kabar tersebut dengan cepat langsung menjadi pesan berantai di grup media sosial (Medsos).

Baca Juga: Baharuddin, Sosok Mantan Birokrasi dan Politisi Penyejuk

Pria yang kerap disapa Dokter itu, meninggal akibat penyakit maag akut. Dokter berangkat ke Makassar untuk menjalani perawatan sudah dua Minggu. Ia berangkat bersama istrinya, Wa Ode Farida dan anaknya, Muhlis.

Kondisinya selama menjalani rawat jalan membaik. Namun, pada Kamis (13/5/2021) tadi, tiba-tiba kondisinya drop dan sempat menjalani perawatan di ruang ICU yang kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Rencananya, jenazah almarhum akan diterbangkan dari Makassar, Jumat (14/5/2021) melalui pesawat Garuda, yang akan mendarat di Bandar Udara Haluoleo Kendari. Kemudian, jenazah akan dibawa ke Muna untuk dikebumikan di taman makam keluarga di Laende.

Baca Juga: Jadi Sosok Panutan, La Pili Bakal Ikut Jemput Jenazah dr Baharudin

Di kediaman Dokter di samping Rujab Kapolres Muna Jalan Basuki Rachmat sudah dipenuhi masyarakat yang melayat. Isak tangis para loyalisnya pun pecah ketika mendapat kabar duka tersebut. Mereka merasa sangat kehilangan sekali. (B)

Reporter: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga