Drama Korea Populer Tayang Oktober 2024: Cinta, Thriller, dan Kisah Persahabatan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 02 Oktober 2024
0 dilihat
Drama Korea Populer Tayang Oktober 2024: Cinta, Thriller, dan Kisah Persahabatan
Hellbound merupakan serial drama Korea yang kini sedang bertengger di Top 10 Netflix Indonesia. Foto: Repro Netflix

" Oktober 2024 akan menjadi bulan yang menarik bagi para penggemar drama Korea (Drakor). Berbagai genre, mulai dari romansa hingga thriller, siap menghibur penonton. Drama-drama baru akan tayang serta menghadirkan cerita yang seru dan menegangkan "

KENDARI, TELISIK.ID - Oktober 2024 akan menjadi bulan yang menarik bagi para penggemar drama Korea (Drakor). Berbagai genre, mulai dari romansa hingga thriller, siap menghibur penonton. Drama-drama baru akan tayang serta menghadirkan cerita yang seru dan menegangkan.

Beberapa drama yang akan tayang di bulan ini adalah Spice Up Our Love, Jeongnyeon: The Star is Born, A Virtuous Business, Family by Choice, dan Hellbound 2.

Telisikers, kelima drama ini menawarkan cerita yang beragam, dari cinta manis hingga ketegangan dunia gaib, berikut daftarnya:

1. Spice Up Our Love

Mengutip CNN Indonesia, Rabu (2/10/2024), Spice Up Our Love adalah drama spin-off dari No Gain No Love yang akan lebih fokus pada kisah cinta Nam Ja-yeon (Han Ji-hyun) dan Bok Gyu-hyun (Lee Sang-yi).

Baca Juga: Film Dokumenter Jeruji Nikel, Potret Perjuangan Warga Torobulu Melawan Ekspansi Tambang

Drama ini akan membawa penonton ke dalam dunia karakter-karakter baru yang menggemaskan. Nam Ja-yeon dalam drama ini bertransformasi menjadi karakter utama di novel web yang ia tulis, yakni Seo Yeon-seo, seorang ahli gizi di sebuah perusahaan bernama GB Electric.

Sementara itu, Bok Gyu-hyun akan menjadi Kang Ha-jun, CEO dari GB Electric, yang dikenal sangat picky dalam urusan makanan. Kisah cinta mereka yang penuh tantangan dan romansa akan tayang mulai 3 ktober di Prime Video.

2. Jeongnyeon: The Star is Born

Drama ini merupakan adaptasi dari webtun yang mengisahkan Korea pascapera. Jeongnyeon: The Star is Born bercerita tentang seorang gadis bernama Jeongnyeon (Kim Tae-ri) yang memiliki suara luar biasa dan mimpi besar.

Jeongnyeon berusaha menjadi bintang dalam dunia teater yang sangat kompetitif, bersaing dengan Youngseo (Shin Ye-eun). Drama ini menghadirkan perjuangan Jeongnyeon dalam mengejar impiannya, di tengah-tengah rintangan yang menghadang.

Jeongnyeon: The Star is Born akan tayang di Disney+ Hotstar pada 12 Oktober 2024.

3. A Virtuous Business

Drama ini mengisahkan tentang empat perempuan desa yang berusaha mencari jati diri dan meraih kemandirian. Mereka memulai bisnis produk dewasa pada tahun 1992, ketika topik tentang seks masih dianggap tabu di masyarakat.

Drama ini mengikuti perjalanan mereka dalam membangun usaha dan menghadapi tantangan sosial yang ada. Kelompok ini dikenal sebagai Bangpan Sisters, yang membawa perubahan dengan cara yang tidak terduga.

A Virtuous Business akan tayang di Netflix mulai 12 Oktober 2024.

4. Family by Choice

Family by Choice mengisahkan tentang tiga sahabat yang sudah seperti keluarga meski tidak memiliki hubungan darah. Kim Sang-ha (Hwang In-youp), Yoon Joo-won (Jung Chae-yeon), dan Kang Hae-joon (Bae Hyun-sung) adalah sahabat sejak kecil.

Setelah 10 tahun berpisah, mereka kembali bertemu dan menghadapi perasaan cinta pertama yang belum pernah mereka ungkapkan satu sama lain. Drama ini menggabungkan unsur persahabatan dan romansa, dan akan tayang pada bulan Oktober 2024.

Baca Juga: Film: Kisah Haru Perjuangan Membeli Rumah, Tayang di Kendari

5. Hellbound 2

Bagi pencinta thriller, Hellbound 2 akan melanjutkan kisah dari musim pertamanya yang sukses besar. Musim kedua ini, bertajuk All Hell Breaks Loose, akan menghadirkan makhluk gaib yang mengutuk orang-orang ke neraka.

Namun, cerita ini akan semakin menarik dengan kebangkitan karakter-karakter yang sebelumnya telah dihukum mati, termasuk Jeong Jin-su (Kim Sung-cheol). Sebagai pemimpin pertama The New Truth, Jin-su menghadapi para eksekutor neraka dengan rahasia besar yang mengerikan.

Hellbound 2 akan tayang di Netflix pada 25 Oktober 2024.

Itulah deretan drama Korea yang siap menemani penonton pada Oktober 2024. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga