Driver Ojol Tewas Ditikam Penumpangnya

Ones Lawolo, telisik indonesia
Minggu, 25 Oktober 2020
0 dilihat
Driver Ojol Tewas Ditikam Penumpangnya
Driver ojek online, Jadi Tamba, tewas setelah ditikam penumpangnya. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Korban mengantar penumpangnya ke tujuan sesuai aplikasi driver ojek online. Di tengah perjalanan, penumpang yang tidak lain adalah pelaku begal, menikam korban dari belakang. "

MEDAN, TELISIK.ID - Nasib malang menimpa seorang driver ojek online (Ojol) bernama Jadi Tamba (39), warga Jalan Turi, Kelurahan Sidorejo I, Kecamatan Medan Kota, Medan.

Pria berbadan tegap itu tewas dibegal oleh seorang penumpangnya di Jalan Benteng Hilir, Kelurahan Titi Sewa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (23/10/2020) sekira pukul 11:45 WIB.

Penumpang yang bermarga Harahap, warga Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang tersebut akhirnya juga tewas setelah dihajar massa.

Menurut keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Panjaitan, driver ojol sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Citra Medika Tembung untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, setelah diberikan tindakan medis, korban Jadi Tamba tidak tertolong hingga meninggal dunia di RSU Citra Medika Tembung. Sedangkan pelaku begal yang bermarga Harahap juga meninggal dunia usai dihajar warga.

Baca juga: Gus Nur Ditangkap Atas Dugaan Ujaran Kebencian ke NU

"Korban mengantar penumpangnya ke tujuan sesuai aplikasi driver ojek online. Di tengah perjalanan, penumpang yang tidak lain adalah pelaku begal, menikam korban dari belakang," kata Iptu Jhon Panjaitan kepada Telisik.id, Sabtu (24/10/2020).

Iptu Jhon Panjaitan mengatakan, setelah pelaku menikam korban, penumpang tersebut melarikan diri karena aksi begalnya ketahuan oleh warga sekitar. Warga yang melihat penikaman itu mengejar dan menghajar pelaku hingga tewas di tempat.

"Pelaku mau melarikan diri. Tetapi warga sekitar melihat aksi begalnya, dia dikejar dan dihajar. Pelakunya akhirnya tewas akibat dimassa warga," ujarnya.

Saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut juga diperiksa oleh petugas kepolisian Polsek Percut Sei Tuan. Sedangkan jasad korban dan pelaku telah diserahkan kepada keluarga.

"Sedang kita proses. Saksi-saksi masih kita periksa," pungkasnya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga