Dua Balon Gubernur Sulawesi Tenggara Bahtiar dan Hugua Bertemu, Sinyal Berpasangan?

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Selasa, 23 April 2024
0 dilihat
Dua Balon Gubernur Sulawesi Tenggara Bahtiar dan Hugua Bertemu, Sinyal Berpasangan?
Pertemuan Bahtiar (kiri) dan Hugua (kanan) memberikan sinyal-sinyal berpasangan. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara Bahtiar menjalin komunikasi dengan bakal calon lainnya yang merupakan anggota DPR RI dari partai PDIP, Ir. Hugua "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara Bahtiar menjalin komunikasi dengan bakal calon lainnya yang merupakan anggota DPR RI dari partai PDIP, Ir. Hugua.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman Hugua, di Jalan H. Supu Yusuf, Kota Kendari, Selasa (23/4/2024), banyak membahas untuk dapat mengembangkan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga tampak keakraban diperlihatkan antara Bahtiar dan Hugua dan memberikan sinyal-sinyal akan adanya koalisi atau berpasangan.

Baca Juga: Partai Hanura Muna Buka Pendaftaran Bacakada untuk Semua Figur

Pada kesempatan tersebut, Bahtiar mengaku telah bercerita banyak dengan Hugua untuk bisa membangun Sulawesi Tenggara kedepannya lebih baik dan maju.

"Inikan kita membangun komunikasi politik serta bersilahturahmi, apalagi Pak Hugua ini merupakan senior," ungkapnya.

Bahtiar menambahkan, dengan adanya komunikasi politik ini kemungkinan kedepannya dengan adanya kesamaan gagasan untuk bersama-sama membangun Sulawesi Tenggara.

"Saat ini kita sementara berproses untuk tahapan-tahapan dalam pencalonan dari Partai Politik," bebernya.

Bahtiar berharap agar silahturahmi dan komunikasi yang ada sekarang tetap berkelanjutan dan lebih erat lagi untuk dapat membangun Sulawesi Tenggara.

Sementara itu, Hugua mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dengan adanya silahturahmi dan komunikasi yang terjalin dengan Bahtiar.

Baca Juga: PKB Kolaka Utara Resmi Buka Pendaftaran Kepala Daerah untuk Pilkada 2024

Menurut Hugua, terkait pertemuan kali ini dengan adanya kepentingan yang sama maka dari situ akan ada kebersamaan untuk dapat membangun Sulawesi Tenggara.

"Jadi bagaimana kebersamaan ini bisa dapat mensejahterakan masyarakat," bebernya.

Hugua mengungkapkan, peluang dari Bahtiar dalam pemilihan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara sangat besar dengan latar belakang yang dimiliki oleh Bahtiar yang merupakan seorang akademisi. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga