Dua Calon Sekda Bombana Gugur

Hir Abrianto, telisik indonesia
Rabu, 26 Februari 2020
0 dilihat
Dua Calon Sekda Bombana Gugur
Pengumuman hasil asesmen calon Sekda Kabupaten Bombana. Foto: Hir/Telisik

" Selanjutnya, empat nama calon Sekda Bombana ini akan mengikuti tahapan penulisan makalah yang akan dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Kendari. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Dua dari enam calon Sekda Kabupaten Bombana dianyatakan gugur pada tahapan asesmen yang dilakukan 10-14 Februari 2020.  Sementara empat lainnya melaju ke tahap berikutnya.

Dua kandidat Sekda Bombana yang gugur seleksi asesmen adalah Kepala Dinas Kesehatan dr. H. Sunandar, MM.Kes, serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bombana, Alimuddin, S.Ip, 

Seperti yang tertera pada surat undangan mengikuti seleksi tahapan selanjutnya, tanggal 2 Maret mendatang. Masih terdapat empat nama calon Sekda yang yang tetap bertahan yaitu, Man Arfa, Basiran, Pajawa Tarika serta Asis Fair.

Baca Juga : Pemkab Bombana Raih Penghargaan MenPAN RB

Berdasarkan Pengumuman yang disampaikan, Selasa (25/2/2020) dengan Cap ditandatangani oleh Ketua Pansel JPTP Sekda Bombana, La Ode Ahmad, P.B, bernomor II/JPTP/II/2020. Nama Man Arfa, M.Si  berada di nomor urut teratas dengan torehan nilai 35,90. Sementara diposisi kedua ada nama Basiran, M.Si dengan mengantongi nilai 33,60. Sedangkan pada posisi ketiga menyusul Pajawa Tarika yang meraih poin 31,90. Dan ditutup oleh   Asis Fair yang hanya mendapatkan nilai 29.50.

Selanjutnya, empat nama calon Sekda Bombana ini akan mengikuti tahapan penulisan makalah yang akan dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Kendari, Senin (02/3/2020).

Baca Juga : MTQ XXXV Tingkatkan Kualitas Baca Alquran Menuju Konawe Gemilang

Ketua Panitia Seleksi Sekda Bombana, La Ode Ahmad P.B, yang merupakan  Pj Sekda Sultra dalam suratnya mengatakan, peserta JPTP yang lulus uji kompetensi melalui asesmen centre agar segera melapor pada sekretariat Pansel di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bombana dan diwajibkan hadir dilokasi ujian 30 menit sebelum pelaksanaan tes. 

Reporter: Hir
Editor: Sumarlin

Baca Juga