Dua Emak-Emak Kendari Siap Baku Hantam Pakai Tongkat Panjang Usai Disentil Komentar Medsos

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 18 Mei 2024
0 dilihat
Dua Emak-Emak Kendari Siap Baku Hantam Pakai Tongkat Panjang Usai Disentil Komentar Medsos
Dua orang emak-emak saat beradu mulut, dan juga memegang tongkat. Foto: Screenshot video

" Warga Kendari kembali dibuat geleng kepala, usai video viral dua orang emak-emak, saling adu mulut. Bahkan, siap berkelahi dengan tongkat panjang yang sudah disiapkan "

KENDARI, TELISIK.ID - Warga Kendari kembali dibuat geleng kepala, usai video viral dua orang emak-emak, saling adu mulut. Bahkan, siap berkelahi dengan tongkat panjang yang sudah disiapkan.

Hal tersebut berdasarkan postingan Facebook, yang dilihat Telisik.id, Sabtu (18/5/2024), pada akun @Azzahra Piyama Kendari, yang telah mencapai ratusan like dan telah ditonton hingga 26 ribu kali.

Dalam postingannya ia menuliskan, "Tadinya mau STOP tp krn si yeyen masih berkoar koar tp di cuman berani di statusnya temannnaaa satu satunya yg agak laen."

Baca Juga: Jadwal KM Tilongkabila Bulan Mei, Singgah di Luwuk-Gorontalo

"Habis pegang tongkat dia terduduk nd bs berdiri gemetarr, Ala ala menelpon suruh bu rt nya datang kutunggui nd dtg dtg hahaahahaha.ternyata telpon palsuhh", lanjutnya.

Dalam video yang diposting, ibu yang memakai baju hitam menanyakan ke ibu yang mengenakan hijab soal perkataan dalam platform Instagram, "Popado", tanyanya.

Kemudian dibalas, "Apanya Popado?" Tak lama kemudian terlihat ia mengambil tongkat panjang dan terus berlanjut adu mulut di antara keduanya.

"Ala ala menelpon suruh bu rt nya datang,kutunggui nd dtg dtg, hahaahahaha,ternyata telpon palsuhh,Hahahaha la yeyeeennn Bateku na paksaaaa masuk rumahnya mauma na jebak, Prett mu,buteeeeeeett eh busseeeettt," lanjut akun @Azzahra Piyama Kendari.

Baca Juga: Pemkot Kendari Gandeng Naturevolution dari Prancis Optimalkan Pengelolaan Sampah

Sontak hal tersebut mengundang perhatian netizen. "Bgtu mmg klu SDH jompomakanya Dy ta Dudu,gemetar lututnya ksian i nene ibo, Aduhhh Ala2 ji itu menelpon SM ji modelnya wktu di kantor polisi Toh Andi Agustiana ala2 menelpon, Aduh SDH brp orang yg datangi rmhnya itu ksiaN putus mi urat maluuuuuuuuu," tulis akun @Pempek Putri Kendari.

"Ini cameraman to kalau bukan sepeda, pagar Rumah mi nah video kepalaku juga ikut taputar mi" tulis akun Vivi Mebel Jati dengan emot tertawa.

Kejadian ini memancing reaksi dari berbagai pengguna media sosial yang menonton video tersebut, dan tidak sedikit  memberikan komentar beragam. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga