Dua Minggu Minggat dari Rumah, Gadis Belia di Kota Kendari Tinggal Serumah dengan Pacar

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 14 Maret 2023
0 dilihat
Dua Minggu Minggat dari Rumah, Gadis Belia di Kota Kendari Tinggal Serumah dengan Pacar
TR rekan SS di depan petugas dan mendapat nasehat dari Bhabinkantibmas Polsekta Mandonga. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Diduga karena pengaruh pergaulan, seorang gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah, nekat meninggalkan rumah "

KENDARI, TELISIK.ID - Diduga karena pengaruh pergaulan, seorang gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah, nekat meninggalkan rumah. Beruntung, orang tua korban yang sudah mencari selama dua minggu, berhasil menemukan sang anak dan mengamankannya di Polsek Mandonga.

SS (16) yang berpakain seksi laksana gadis dewasa, tertunduk lesu di depan petugas saat dimintai keterangan. Ternyata gadis ini sudah dua kali minggat dari rumah.

"Tadi kita sudah mau pulang karena sudah jam 12.00 malam. Tapi pas kita telusuri kembali Tugu Persatuan (eks MTQ), kakaknya lihat dia sedang duduk di salah satu kedai dengan teman perempuannya," kata WT, ibunda SS, yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang buah di pinggir jalan.

Sementara itu, TR (17) rekan SS mengaku baru Senin (13/3/2023) sore SS datang ke rumahnya di Jalan Bandang, dan ia tidak mengetahui kalau SS sudah dua minggu lari dari rumah.

Baca Juga: Diduga Jadi Korban KDRT Bocah Ini Kabur dan Dirawat Karyawan Telisik.id

Baca Juga: Hujan Sejenak Rumah Warga Tergenang, Ini Penyebabnya

"Saya tidak tahu kalau selama ini dia pergi dari rumah, karena baru sore tadi dia datang di rumah saya," ujar TR sambil menambahkan, selama ini SS tinggal di rumah pacarnya di Pasar Panjang.

Usai mendapatkan arahan dan nasehat dari Bhabinkamtibmas Aipda Edi Santoso, kedua gadis belia itu dibawa pulang oleh keluarganya. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga