Dua Mini Bus Tabrakan Usai Berlebaran di Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 10 April 2024
0 dilihat
Dua Mini Bus Tabrakan Usai Berlebaran di Kendari
Dua kendaraan yang mengalami rusak parah akibat tabrakan dan petugas kepolisian Polresta Kendari sedang menderek kedua mobil tersebut. Foto: Kolase

" kendaraan mini bus saling bertabrakan di Jalan Martandu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua kendaraan mini bus saling bertabrakan di Jalan Martandu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Rabu (10/4/2024).

Dari kejadian tersebut dua kendaraan mengalami rusak parah dan salah seorang penumpang mengalami luka pendarahan pada bagian kepala.

Kejadian tersebut bermula saat Dovir salah seorang pengendara mini bus dengan nomor polisi DT.1608 LE yang usai berkunjung ke rumah keluarganya di wilayah Nanga-Nanga dalam rangka berlebaran, namun pada saat di Jalan Martandu tiba-tiba sebuah kendaraan mini bus lainnya dengan nomor polisi DT.1999 KE yang dikendarai oleh Amirudin muncul, hingga dirinya tidak bisa lagi mengelak dan menghantam mobil yang dikendarai oleh Amirudin.

Baca Juga: Rutinitas Ziarah Kubur Usai Salat Idul Fitri, TPU Punggolaka Macet Total

"Saya beriringan dengan mobil lain,  namun mobil di depan saya lolos dan berhasil menghindar karena mobil mini bus tersebut muncul dan hendak balik arah," ujar Dovir.

"Kami dari rumah keluarga dari arah Polda menuju BundaranTank dan di dalam mobil kami ada sembilan orang dan alhamdulillah semua selamat,  namun kendaraannya mengalami rusak parah," tambahnya.

Lebih lanjut, Amirudin mengaku dirinya dari arah bundaran oto Tank dan hendak menuju ke rumah keluarganya dan balik arah.

"Kami memutar arah karena rumah keluarga di sebelah jalan," ujar Amarudin.

Namun pada saat memutar arah, tiba-tiba mobil mini bus warnah putih muncul dan menabrak pada bagian pintu kiri depan. Akibat tabrakan tersebut istrinya mengalami luka parah pada bagian kepala karena terbentur di dasbor mobil.

Karena terus mengalami pendarahan, istrinya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga: Pekerjaan dan Nama Instagram Wanita Cantik yang Jadi Korban Aniaya karena Hinaan Alien

Sementara itu, dari keterangan Rizal, salah seorang warga sekitar mengaku, sudah sering terjadi kecelakaan di lokasi tersebut.

"Sudah banyak Pak yang kecelakaan di sini karena ada pohon yang ridang menghalangi jalan, hingga kendaraan yang hendak memutar maupun dari arah sebelah jalan tidak saling melihat," beber Rizal.

Sudah beberapa kali dia mengajukan di Kantor Kelurahan agar pohon yang berada di jalan tersebut untuk ditebang, namun hingga saat ini tidak ada tindak lanjut.

Karena kedua kendaraan tersenut mengalami rusak parah, pihak Kepolisian Satuan Lantas Polresta Kendari terpaksa menderek kedua mobil untuk diamankan di Pos Lantas Bundaran Mandonga. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga