Dua Pemuda Dibusur di Depan Lippo Plaza Kendari

Amal Buchari, telisik indonesia
Minggu, 19 Juni 2022
0 dilihat
Dua Pemuda Dibusur di Depan Lippo Plaza Kendari
Dua buah busur berhasil diamankan pasca kejadian pembusuran oleh orang tak dikenal di depan Lippo Plaza Kendari,(18/6/2022) malam. Foto: Amal Buchari/Telisik

" Korban diketahui bernama Restu dan Andryadin. Restu terkena busur di sebelah kiri perutnya, sedangkan Andryadin terkena di pundak bagian kanan "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua orang pemuda dibusur orang tak dikenal (OTK) di depan Lippo Plaza, Jalan MT Haryono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 22.30 Wita. Saat ini korban sudah berada di RSUD Kota Kendari.

Korban diketahui bernama Restu dan Andryadin. Restu terkena busur di sebelah kiri perutnya, sedangkan Andryadin terkena di tangan bagian kanan.

Kasatreskrim Polresta Kendari, Fitrayadi mengatakan, sebelum kejadian, korban dan teman-temannya sedang minum minuman keras di salah satu warung di depan Lippo.

Untuk korban, lanjut Fitrayadi, belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam  pengaruh minuman keras dan sedang dalam penanganan medis.

Baca Juga: Pria Ini Tewas saat Bersihkan Kolam Ikan

"Menurut saksi yang ada di TKP, melihat korban Restu cekcok dengan pelaku yang dia tidak ketahui namanya berjumlah dua orang, setelah itu pelaku pergi dan tidak lama kemudian datang kembali," jelasnya.

Baca Juga: Menunggu Sidang, Dua Terdakwa Dugaan Korupsi Dana Desa Buton Utara Dititip di Rutan Kendari

Seorang saksi, Iqbal mengaku tidak mengetahui nama pelaku. Namun diketahui pelaku berjumlah dua orang. Iqbal menerangkan, setelah pelaku pergi, selang beberapa waktu, pelaku datang kembali bersama rekan-rekannya dan langsung melakukan pembusuran kepada kedua korban.

"Kebetulan sama saya, dia minta tolong sama saya, langsung saya antar di rumah sakit," ungkapnya. (A)

Penulis: Amal Buchari

Editor: Musdar

Baca Juga