Dua Pemuda Tewas Ditabrak Truk dengan Kondisi Mengenaskan

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 30 November 2022
0 dilihat
Dua Pemuda Tewas Ditabrak Truk dengan Kondisi Mengenaskan
Korban kecelakaan lalu lintas tewas usai ditabrak truk di Jalinsum Tanjung Morawa - Kota Medan. Foto: Tangkapan layar video viral

" Satu orang tewas di tempat setelah kecelakaan itu, bahkan kondisinya sangat mengenaskan "

MEDAN, TELISIK.ID - Dua pemuda yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tanjung Morawa - Kota Medan, tepatnya di kilometer 12-13 Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Kedua pemuda itu adalah Eduardo Pakpahan (31) dan Rebus Darsono Jaya (22). Satu orang tewas di tempat setelah kecelakaan itu, bahkan kondisinya sangat mengenaskan. Badan bagian bawah dan bagian atas nyaris terpisah.

Insiden mengerikan itu juga viral di media sosial WhatsApp secara berantai. Dalam video yang dilihat Telisik.id Rabu (30/11/2022) sekira pukul 11:00 WIB, kedua pemuda itu tergeletak di tapi jalan dengan kondisi mengenaskan.

Mereka mengendarai sepeda motor Honda Vario. Keduanya terlihat menggunakan jaket berwarna hijau dan merah. Pemuda memakai jaket hijau dalam posisi telentang dan pemuda lainnya telungkup.

Melihat video itu, nitizen pun berkomentar dan berharap agar pengendara selalu berhati-hati di jalan.

"Selalu berhati-hati kepada pengendara, karena keluarga anda menanti di rumah. Insiden ini menjadi pelajaran bagi kita. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," tulis Ahmad Yusuf.

Baca Juga: Modus Ajak ke Pantai Ibu Ini Diduga Diperkosa Tetangga

Terpisah, Kanit Laka, Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar membenarkan adanya kecelakaan itu.

"Iya, kedua korbannya meningga dunia. Mereka warga Kecamatan Biru Biru, Kabupaten Deli Serdang," ucapnya melalui telepon selular.

Diakuinya, kecelakaan tragis ini terjadi Selasa (29/11/2022) siang. Saat ini kasus kecelakaan ini pun sudah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Lubukpakam menuju Kota Medan. Sesampainya di tempat kejadian, pengendara itu mendahului kendaraan di depannya, dari sebelah kiri dan bertabrakan dengan sepeda motor Vario milik korban.

"Karena hal itu, korban jatuh ke arah kanan jalan sehingga terlindas oleh ban belakang sebelah kiri mobil truk trailer Fuso yang sedang melaju," katanya.

Selanjutnya, warga yang ada di seputaran lokasi dan petugas keamanan langsung memberikan pertolongan terhadap korban. Akan tetapi, nyawa mereka tidak tertolong lagi.

Baca Juga: Oknum Dokter Rumah Sakit Murni Teguh Medan Ini Diadukan ke IDI

"Saat kejadian, salah satu korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati Medan. Namun karena lukanya cukup serius, dia pun kemudian meninggal dunia," tambahnya.

Korban Eduardo Pakpahan mengalami luka patah tulang di kaki kiri, luka memar di bagian kepala, lecet di tangan dan kaki. Sementara itu Renus Darsono tewas di tempat dengan luka remuk pada bagian bawah.

"Kasus ini sudah kami tangani, kami sudah mengamankan pengemudi truk Fuso BK 8702 XF bernama Muhammad Nur. Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga