Dua Puskesmas di Kota Kendari Diserang

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 07 Juli 2022
0 dilihat
Dua Puskesmas di Kota Kendari Diserang
Kepala Puskesmas Kemaraya, Drg. Rosdiawati berkoordinasi dengan staf terkait kasus penyerangan di Puskesmas Kemaraya. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Puskesmas Kemaraya dan Puskesmas Benu-Benua Kota Kendari diserang oleh orang tak dikenal (OTK) "

KENDARI, TELISIK.ID - Puskesmas Kemaraya dan Puskesmas Benu-Benua Kota Kendari diserang oleh orang tak dikenal (OTK), Kamis (7/7/2022). Diduga pelaku merasa kecewa dengan pelayanan kesehatan di puskesmas tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Puskesmas Kemaraya Drg. Rosdiawati yang merasa kaget dengan kejadian tersebut.

"Baru kali ini ada kejadian seperti ini, karena selama ini belum pernah terjadi kasus penyerangan atau keributan di Puskesmas Kemaraya, dan mungkin pelaku merasa kecewa dengan pelayanan kami, karena puskesmas adalah salah satu pelayanan umum," ucapnya Drg. Rosdiawati.

Baca Juga: Dua Puskesmas di Kota Kendari Diserang Orang Tak Dikenal

Penyerangan tersebut dianggap sebagai koreksi untuk puskesmas, sehingga kata Drg. Rosdiawati, pihak puskesmas berjanji akan meningkatkan mutu pelayanannya.

Sementara itu, cleaning service Puskesmas Kemaraya yang enggan disebutkan namanya mengaku kaget mendengar suara kaca pecah di saat ia sedang membersihkan ruangan.

Baca Juga: Usai Digrebek, Inul Vista KTV di Tanjung Morawa Masih Beraktivitas

"Saya sedang membersihkan di lantai dua, tiba-tiba saya dengar suara kaca pecah dan langsung lari turun dan ternyata jendela ruang gudang obat kacanya sudah pecah," ungkapnya.

Hingga saat ini pihak Polsek Kemaraya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Musdar

Baca Juga