Dua Remaja di l Konawe Tewas Usai Terlibat Tabrakan dengan Truck Pertamina

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 10 Juli 2024
0 dilihat
Dua Remaja di l Konawe Tewas Usai Terlibat Tabrakan dengan Truck Pertamina
Dua remaja tewas usai terlibat tabrakan maut dengan mobil pertamina pengangkut aspal. Foto: Kolase

" Dua orang remaja di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara tewas usai terlibat tabrakan dengan sebuah mobil truck pertamina "

KONAWE, TELISIK.ID - Dua orang remaja di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara tewas usai terlibat tabrakan dengan sebuah mobil truck pertamina, Selasa (9/7/2024).

Dalam sejumlah video berantai yang diterima Telisik.id, kejadian tersebut diketahui terjadi di Desa Puday, Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe.

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, memperlihatkan korban masih dalam keadaan tersangkut di bawah mobil beserta motor dengan tangan yang sudah hancur terlindas ban mobil.

Dalam video lain juga memperlihatkan korban yang berdeda yang berada di samping mobil dengan keadaan tewas berlumuran darah, serta sejumlah masyarakat yang sedang mengatur lalu lintas.

Baca Juga: TELISIKTV: Aliansi Pejuang Lingkungan dan HAM Torobulu Geruduk Pengadilan Andoolo Konawe Selatan

Dalam video yang berdurasi 19 detik itu, tampak sejumlah warga mencoba untuk mengeluarkan korban yang masih berada di bawah mobil truck.

"Ndak adakah dongkrak ini untuk angkat mobil, baru lepas bannya, karena ndak bisa ini kalau tidak di dongkrak dulu," ujar seorang pria dalam video.

Diketahui, dua remaja ini merupakan warga Wawolasolo yang tewas di tempat dengan nomor polisi DT 5957 JA dari arah Unaaha menuju Kota Kendari.

Sementara itu, salah satu warga yang berada di lokasi menjelaskan, kedua korban yang saling berbocengan lalu tersenggol oleh mobil minibus dengan nomor polisi DT 1028 DB, yang hendak melambung melewati mobil truck Pertamina dengan mobil pemuat aspal milik PT Kalla Aspal.

Baca Juga: Jalan Ulu Lakara Konawe Selatan Rusak Parah, 15 Tahun Tak Kunjung Ada Perbaikan

"Itu mobil avanza melambung mobil Pertamina, karena posisi panik almarhum ambil tengahnya. Jadi dia hantam itu Avansa, yang satu masuk langsung di kolong mobil," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian yang berada di lokasi, Bripka Panji, supir mobil tangki pemuat aspal dan supir mobil minibus beserta penumpangnya telah diamankan di Kantor Pos Lantas di Unaaha.

"Sudah kami amankan pelaku," singkat Panji. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga