Dua Remaja Terjungkal Saat Balapan Liar

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 21 April 2023
0 dilihat
Dua Remaja Terjungkal Saat Balapan Liar
Dua remaja terjungkal saat sedang balapan liar di kawasan Kendari Beach. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Dua orang remaja di Kota Kendari terjungkal saat balapan liar di kawasan Kendari Beach, Jumat (21/4/2023) "

KENDARI, TELISIK.ID - Dua orang remaja di Kota Kendari terjungkal saat balapan liar di kawasan Kendari Beach, Jumat (21/4/2023). Aksi balapan liar itu diikuti puluhan remaja usai salat subuh atau sekira pukul 04.50 Wita.

Mereka terlihat berkumpul secara berkelompok di pinggir Jalan Ir. H.Alala. Awalnya, salah seorang remaja menunjukkan aksinya dengan cara mengangkat ban depan sepeda motornya. Tak lama kemudian disusul oleh kelompok remaja lain.

"Hampir tiap subuh mereka selalu begini. Kami tidak tahu anak dari mana mereka itu," ujar Masita, warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi tersebut.

Karena mulai ramai, para remaja itu mulai melakukan aksi balapan yang jaraknya hanya kurang kebih 400 meter dan melingkar di ujung Kendari Beach.

Baca Juga: Razia Balapan Liar di Awal Ramadan, Polisi Amankan Puluhan Motor

Baca Juga: Balapan Liar Kian Marak di Malam Idul Fitri

"Ini sangat membahayakan para pengguna jalan lain, karena warga sudah mulai beraktivitas, " ujar pengguna jalan, H. Mansyur, yang terpaksa terhenti karena para remaja masih terus memacu kendaraan mereka.

Tak lama berselang, terdengar suara dentuman dan dua kendaraan terseret. Salah seorang remaja terlempar akibat saling bertabrakan di tikungan Kendari Beach. Namun seolah tidak peduli, sambil berlari dengan kondisi kaki pincang, kedua remaja tersebut berlomba mengambil kendaraan mereka dan langsung tancap gas.

"Padahal sudah sering petugas Lantas membubarkan mereka. Bahkan sudah banyak kendaraan yang disita sama polisi tapi masih ada juga yang balapan," ujar warga sekitar Kendari Beach. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga