Dua Tim Duta Genre Sulawesi Tenggara Tampil di Ajang Adujak 2024 di Bali

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 17 September 2024
0 dilihat
Dua Tim Duta Genre Sulawesi Tenggara Tampil di Ajang Adujak 2024 di Bali
Dua tim Duta Genre yang diterjunkan BKKBN Sultra. Foto: Ist

" Dua tim Duta Genre Sulawesi Tenggara (Sultra) berpartisipasi dalam ajang Apresiasi Duta dan Jambore Kreativitas (Adujak) Nasional 2024 yang berlangsung dari 17 hingga 21 September 2024 di Hotel Sanur Inn Plaza, Bali "

DENPASAR, TELISIK.ID — Dua tim Duta Genre Sulawesi Tenggara (Sultra) berpartisipasi dalam ajang Apresiasi Duta dan Jambore Kreativitas (Adujak) Nasional 2024 yang berlangsung dari 17 hingga 21 September 2024 di Hotel Sanur Inn Plaza, Bali.

Acara bertema "14 Tahun Menyala Genre Indonesia" ini menampilkan berbagai kreativitas generasi muda dari seluruh Indonesia.

Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sultra, Asmar, memimpin delegasi Sultra dan menekankan pentingnya acara ini sebagai platform untuk menyalurkan kreativitas dan bakat anak muda.

Baca Juga: Perempuan Warga Baubau Ditemukan Meninggal di Bawah Tempat Tidur

Baca Juga: Seorang Perempuan di Muna Barat Hilang Usai Menikah

“Adujak merupakan kesempatan berharga untuk meningkatkan kreativitas serta mendukung program percepatan penurunan stunting,” ujar Asmar, melalui keterangan tertulis yang diterima telisik.id, Selasa (17/9/2024).

Partisipasi tim Sultra juga mendapat dukungan dari Andi Astriyanti Umar, perwakilan Tim Kerja Ketahanan Keluarga dan Pencegahan Stunting. Ia mengatakan, ajang ini mendorong generasi muda untuk berkolaborasi dan berkontribusi dalam program BKKBN.

Dengan semangat tinggi, dua tim Duta Genre Sultra berharap dapat memberikan inspirasi dan memperkuat dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi stunting. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga