Duet Capres Prabowo-Khofifah Menguat di Jatim

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Kamis, 24 Maret 2022
0 dilihat
Duet Capres Prabowo-Khofifah Menguat di Jatim
Foto banner duet Prabowo-Khofifah. Foto: Ist

" Duet Paslon Capres Prabowo Subianto dan Khofifah Indar Parawansa di Pilpres 2024 mendatang, mendapat dukungan dari masyarakat Jawa Timur (Jatim) "

SURABAYA, TELISIK.ID - Duet Paslon Capres Prabowo Subianto dan Khofifah Indar Parawansa di Pilpres 2024 mendatang, mendapat dukungan dari masyarakat Jawa Timur (Jatim).

Hal ini terbukti dari munculnya banner di sejumlah tempat di tapal kuda yang memasang dua gambar tokoh tersebut.

Ketua OKK Gerindra Jatim, Abdul Halim mengatakan, masyarakat butuh sosok pemimpin yang bisa mengatasi situasi salah satunya saat pandemi COVID-19 termasuk pemulihannya.

“Indonesia butuh pemimpin yang menguasai kedaulatan bangsa dan melindungi Indonesia dari ancaman bangsa lain,” jelasnya.

Pria asal Madura ini, duet Prabowo dan Khofifah merupakan sosok calon pemimpin yang pantas dan memenuhi kriteria tersebut.

Baca Juga: Prabowo Capres, Gerindra Jatim Sodor Nama Khofifah Cawapres di Pilpres 2024

“Perpaduan Prabowo dan Khofifah yang saling melengkapi mengatasi problematika bangsa Indonesia,” jelasnya di Surabaya, Kamis (24/3/2022).

Bagi Gerindra Jatim, kata Abdul Halim, dengan beredarnya banner gambar Prabowo Khofifah yang dipasang elemen masyarakat non Parpol, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena dipercaya untuk memimpin negara ini.

Sedangkan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, Muhammad Fawaid mengatakan, pihaknya bangga kalau ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipasangkan dengan Khofifah Indar Parawansa di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Gerindra Pastikan Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

“Bu Khofifah adalah tokoh srikandi di Jatim yang memiliki dukungan massa yang sangat besar sehingga masyarakat menjodohkan dengan Prabowo Subianto sebagai paslon Capres 2024 mendatang,” jelasnya.

Pria asal Jember ini mengatakan, paslon Prabowo dan Khofifah adalah paslon pimpinan yang saling mengisi satu sama lain.

”Bu Khofifah bagi saya adalah sosok gubenur yang berhasil memimpin Jatim dan punya pengaruh luar biasa ditingkat Jatim maupun nasional. Tentunya bu Khofifah sangat pantas untuk maju di Pilpres 2024 mendatang mendampingi Prabowo Subianto,” tandasnya. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Kardin

Baca Juga